Kampung Narkoba Medan Di Gerebek dan 3 Pengedar GOAL!

Liputan389 – Polisi menggerebek perkampungan narkoba di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dari lokasi tersebut, sebanyak 3 orang pria diciduk dan beragam jenis narkoba diamankan petugas.

Penggerebekan tersebut berlangsung di Jalan Pancasila, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Kamis (2/5/2016) sore. Setibanya di lokasi, petugas langsung menyisir setiap sudut tempat di perkampungan itu. Sejumlah orang yang mengetahui kedatangan petugas pun langsung berusaha kabur.Situs Game Judi Online Terpercaya

Meski diguyur hujan yang cukup lebat, polisi berseragam ‘Turn Back Crime’ ini tetap mengejar mereka yang kabur. Sejumlah rumah yang dicurigai adanya peredaran narkoba juga digeledah petugas.

Akhirnya, polisi berhasil menciduk tiga pelaku dan menyita belasan paket sabu, ganja, ekstasi dan alat hisap sabu dari lokasi perkampungan yang disebut polisi sebagai kampung narkoba di kawasan pinggiran kota Medan ini.

Paket Narkoba yang di amankan Polisi

“Ketiga orang yang kita tangkap ini berinisial I, S dan D. Mereka ditangkap saat mengonsumsi sabu,” kata Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy J Situmorang usai melakukan penggerebekan.

Boy menyebut ketiga pelaku yang ditangkap itu merupakan pengedar dan pengguna narkoba. Polisi pun tengah mengejar pelaku-pelaku narkoba lainnya.

“Kita terus mengejar bandarnya,” imbuhnya.

Kini, ketiga pelaku narkoba tersebut sudah dibawa ke Mapolresta Medan. Polisi tengah melakukan pengembangan untuk terus mengungkap jaringan narkoba lainnya.

Sumber: Detik.com

About the Author