Berita Terkini – Modus Cari Skateboard, Panji Bawa Kabur Motor di Taman

Liputan389 –┬áRendi Syahri, Ferdianandus Ola Ehen dan Siti Cholilah tengah nongkrong di Taman Amir Hamzah ketika dihampiri PP dan R. Saat itu PP dan R mengaku sedang mencari papan seluncur atau skateboard milik adiknya yang hilang.
Kedua orang itu pun meminta bantuan pada 3 orang yang ditemuinya itu.Namun mereka mengancam dengan sebilah celurit.

bed0c93f-87d5-468e-9b29-5008dfa80fe1
Celurit yang di gunakan untuk mencuri

“Saat itu pelaku meminta ponsel tapi oleh korban tidak diberikan. Kemudian pelaku melihat sepeda motor korban yang kunci kontaknya masih berada di motor. Saat itu pelaku membawa kabur,” jelas Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno dalam keterangannya, Kamis (2/6/2016).

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis, 2 Juni 2016. Suyatno menambahkan, setelah kejadian tersebut, Rendi Syahri yang dibawa motornya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Pegangsaan. Petugas pun melakukan pengejaran ke daerah Bukit Duri, Jakarta Selatan. Petugas pun berhasil mengamankan motor, tetapi pelaku berhasil kabur.

“Di Bukit Duri diamankan motor korban dan motor pelaku. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri. Kemudian hasil koordinasi Reskrim dengan Polsubsektor, pada pukul 06.30 WIB diamankan tersangka berinisial PP alias Panji. Namun satu pelaku tidak tertangkap,” tambah Suyatno.
Situs Judi Domino Online
Pelaku yang kabur berinisial R. Dari tangan pelaku berhasil diamankan celurit sebagai barang bukti. Pelaku disangkakan dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Kasus ini ditangani oleh Polsek Menteng.

Sumber: detik.com

About the Author