Ahok menendang bola dan di saksikan langsung oleh Sophia Latjuba

Liputan389.com – Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rusun Marunda yang diresmikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini memiliki lapangan futsal multifungsi.

Ketika meninjau kondisi RPTRA, Basuki atau Ahok sempat mencoba untuk bermain bola basket dan futsal di lapangan itu, Selasa (18/10/2016). Ahok sempat ditantang untuk menendang bola ke gawang yang kipernya adalah anak Rusun Marunda.

Artis Sophia Latjuba yang ikut dalam peresmian itu memperhatiakan Ahok menendang bola. Ahok tampak bersungguh dalam menendang. Dia menaikkan celananya dan mengambil kuda-kuda sebelum menendang.

Namun sayang, percobaan pertamanya gagal. Kiper berhasil menyelamatkan gawang. Ahok sampai mencoba tiga kali karena penasaran bola yang dia tendang tidak berhasil masuk gawang. Pada percobaan ketiga, Ahok berhasil.

Selain itu, Ahok juga mencoba memasukkan bola basket ke dalam ring. Untuk permainan basket, Ahok lebih baik karena dia dengan mudah memasukkan bola tersebut ke dalam ring.

RPTRA di Rusun Marunda merupakan CSR dari PT Freen Wood Indonesia dan PT Nestle. Fasilitas yang ada di RPTRA ini adalah toilet umum, toilet difable, ruang serbaguna, PKK Gross, ruang laktasi, ruang pengelola dan gudang. Ada juga lapangan futsal, lapangan basket, arena bermain anak, dan jalur refleksi.

sumber:kompas.com

About the Author