Di depan pendukung, Ahok janji perbaiki kelakuan dan sikapnya

Liputan389.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama meminta bantuan pada para pendukungnya untuk menjelaskan kepribadiannya yang cenderung ceplas-ceplos. Basuki atau Ahok meminta pendukungnya dalam acara jamuan makan itu untuk menerangkan program yang pernah dijalankan Ahok.

“Yang jelas, kalau buat sampaikan ke teman dan keluarga. Itu cara ibu. Tapi satu hal yang enggak bisa bapak ibu lakukan, ngerem mulutnya Ahok,” kata Ahok saaf orasi di Hotel Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/11).

Tak hanya meminta pendukungnya untuk mengajak orang lain memilih Ahok, dia juga meminta doa dan dukungan. Tak lupa meminta untuk diingatkan kalau-kalau dirinya salah berucap.

“Saya minta teguran dan doa dari ibu. Ibu bilang beli selotip ajaib di Glodok. Kalau lagi ngomong kacau, ibu saya telepon, selotip ajaibnya lepas ya? Terus saya bilang iya bu maaf maaf kemarin copot,” cerita Ahok.

Ahok pun mengaku akan memperbaiki perilakunya terutama ucapannya. “Saya akan perbaiki kelakuan dan sikap saya,” ucapnya.

“Mulai sekarang saya mohon bapak ibu pilih saya. Supaya pas ASEAN game kita bangga lah Jakarta jadi enaklah jadi tuan rumah,” tutupnya.

sumber:kompas.com

About the Author