Demi mencari Hati Warga, Agus dan Annisa Rela mandi Hujan Untuk Menyapa Warga Cipete Selatan

Liputan389.com – Hujan mengguyur wilayah Cipete Selatan, lokasi di mana calon gubernur DKI Agus Yudhoyono akan berkampanye tatap muka. Namun hujan tak menghalangi niatnya untuk menyapa warga setempat.

Agus Yudhoyono yang sebelumnya pada hari ini begerilya seorang diri, kali ini tampak ditemani oleh sang istri, Annisa Pohan. Keduanya tampak di lokasi, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2016) sekitar pukul 18.06 WIB.

Setibanya di lokasi, Agus dan Annisa yang memakai payung langsung menuju masjid warga sekitar untuk menunaikan salat Magrib. Selesai beribadah, keduanya menuju panggung yang telah disiapkan warga untuk menyampaikan sepatah dua kata.

“Mohon maaf, saya tadi padat sekali ya di Cipayung. Ke sini juga hujan dan macet. Tentunya macet ini menjadi masalah bagi calon gubernur ya, saya konsen di masalah ini,” ujar Agus yang berdiri ditemani Annisa.

“Mpok Sylvi titip salam saja buat warga ya. Jangan lupa 15 Februari nanti bawa semuanya, keluarganya ke TPS untuk pilih nomor satu ya, nomor satu,” imbuh Agus.

Warga yang setia sedari tadi menunggu Agus masih tampak bersemangat. “Hidup Agus,” kata warga Cipete Selatan.

sumber:detik.com

About the Author