Bertemu Komunitas Tionghoa, Anies Diskusi soal Keadilan

Liputan389 –┬áCagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bertemu dengan komunitas masyarakat Tionghoa. Banyak hal yang dibicarakan dalam diskusi tersebut.

“Jadi ini tadi kita ada diskusi dengan komunitas Tionghoa, di sini ada tokoh-tokohnya yang hadir. Kita mendiskusikan banyak hal dan fokus kita adalah memastikan Jakarta adalah kota yang berkeadilan untuk semua,” ujar Anies setelah melakukan pertemuan kurang-lebih 2 jam di Hotel Santika Kelapa Gading, Jalan Raya Kelapa Nias, Jakarta Utara, Kamis (16/3/2017).

1635561tmp-cam-171065882780x390
Pak Anies datang dalam pertemuan tadi

Menurut Anies, Jakarta harus memberikan kesempatan kepada semua merasakan aman dan nyaman. Hal ini agar seluruh warga Jakarta merasakan kebahagiaan.

“Jadi banyak aspirasi disampaikan oleh teman-teman dari tokoh masyarakat Tionghoa di sini dan senang sekali bisa mendengar itu semua,” kata Anies.

Sementara itu, Ketua Suara Kebangsaan Tionghoa Eddie Kusuma Panjaitan berharap masyarakat cerdas dalam menentukan pilihan. Dia meminta warga tidak tergiur dan terpengaruh oleh kata-kata yang tidak aktual.

“Jadi sekarang saya melihat masyarakat di Jakarta ini sangat terpengaruh oleh omongan-omongan yang tanpa fakta yang benar, asal omong saja. Maka saya menyambut baik Pak Anies datang dalam pertemuan tadi,” jelas Eddie.

“Maka saya sampaikan kepada kawan-kawan, yang saya tahu kondisi Jakarta yang sesungguhnya. Saya kira Pak Anies-lah yang mampu membangun Jakarta ke depan yang lebih baik,” sambung Eddie.

About the Author