Seru pertanding Basket Ahok Vs Djarot

Liputan389 – Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat beradu dalam pertandingan basket pada Minggu (19/3/2017) sore. Keduanya berada dalam 2 tim yang berbeda.

Dari Instagram @basukibtp, Ahok mengenakan kaus basket berwarna merah dengan nomor punggung 2 dan nama ‘Basuki’ di belakangnya. Sementara Djarot memakai kaus putih dengan nomor yang sama dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta nama ‘Djarot Saiful Hidayat’.
Sementara di bagian depan kaus, baik warna merah dan putih, tertulis ‘Kotak-Kotak 2’.

glx4edkf6plktnxdftts
Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat beradu dalam pertandingan basket pada Minggu (19/3/2017) sore.

Pertandingan itu turut diikuti oleh Yosi Project Pop dan Augie Fantinus. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berada dalam tim yang berbeda. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di tim merah bersama Augie dan Djarot Saiful Hidayat berada di tim putih bersama Yosi. Duel berlangsung di Tomang City Garden, Jakarta Barat.
Hasilnya, tim Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) unggul 6-5 dari tim Djarot Saiful Hidayat.

l5rpuagnocwiuei1uosp
Tim Ahok unggul 6-5 dari tim Djarot.

“Sore tadi saya dan Pak Djarot bermain basket. Di #TimAhok ada saya dan Augie melawan #TimDjarot yang terdiri dari Pak Djarot dan Yosie Project Pop. Hasil pertandingan pemenang #TimAhok menang tipis 6-5. Ayo berolahraga, penting untuk hidup sehat,” tulis Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Ayo berolahraga, penting untuk hidup sehat,” tulis Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pertandingan tersebut juga termasuk dalam kegiatan syuting yang dilakukan oleh Ahok-Djarot dalam permainan bola basket iseng – isengan



Mari saksikan cuplikan Video di bawah ini :

 

Aksi kocak AHOK & DJAROT bermain basket

Tags :

About the Author