Penyampai’an PRABOWO Ke ANIES-SANDI, Jangan Coba Khianati Rakyat

Liputan389 – Prabowo dari Ketua Umum Partai Gerindra yang mengigingkanseluruh warga Jakarta melakukan demokrasi dengan baik. Prabowo mengancam pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bila menyimpang dari amanah yang diberikan warga Jakarta.


“Pesan saya jangan kalian korupsi dan mencuri uang rakyat, hanya itu. Kalau kau berkhianat kepada rakyat, saya akan memimpin menurunkan kalian. Saya yakin Anda tidak akan berkhianat karena seleksi kami sangat ketat,” kata Prabowo dalam Dialog Kebangsaan di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Liputan389 Senin (3/4/2017).

577052_650
Pesan saya jangan kalian korupsi dan mencuri uang rakyat

Ketua dari partai GERINDA Prabowo ingin demokrasi Jakarta dibangun dengan sejuk. Prabowo ingin Jakarta dibangun dengan keamanan dan stabilitas.

“Pemilihan gubernur kenapa dijadikan sesuatu yang tegang? Saya ingin demokrasi di Jakarta dibangun dengan keamanan dan stabilitas kerja,” katanya.

Dan Prabowo juga ingin demokrasi yang dibangun tanpa politik uang. Prabowo akan memberi contoh negara Jepang dan Amerika Serikat yang dapat membangun demokrasi dengan baik dan makmur.

“Kalau dibajak uang, bukan rakyat yang berkuasa, pemimpin nanti yang dikendalikan dengan uang banyak. Di Amerika, kita belajar sejarah ribuan tahun. Seluruh peradaban manusia dan sejarah menunjukkan kepada kita bahwa tidak mungkin negara langgeng dengan ketidakadilan,” ceritanya.


Jawaban Dari SANDIAGA ” Saya Benar-benar Akan Siap Untuk Dipecat, Jika Saya KORUPSI

 

sandiaga-uno
Jawaban Dari SANDIAGA ” Saya Benar-benar Akan Siap Untuk Dipecat

Liputan389 – Sandiaga Uno Calon Dari Wakil Gubenur JKT. Mengatakan akan bersedia pemecatan dari PRABOWO, jika saya melakukan korupsi. Dan Sandiaga meminta semua pihak mengawal pemerintahannya.


“Saya juga sangat siap dipecat, jadi siap dikawal. Janjinya kalau korupsi langsung dipecat,” ujar Sandiaga usai bertemu Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Liputan389 Senin (3/4/2017).

Sandiaga mengaku juga bertemu Prabowo langsung untuk mengkonsolidasikan strategi di putaran kedua. Dirinya mengatakan membahas berbagai hal berkaitan Pilkada hingga pemanggilan dirinya di Polda Metro Jaya.

bc61d7f6-949d-462a-a424-bed378e90018
Saya dipanggil Pak Prabowo untuk melaporkan situasi terkini

“Saya dipanggil Pak Prabowo untuk melaporkan situasi terkini tentang kampanye yang tinggal 13 hari lagi, saya laporkan dari semua aspek baik dari kampanye di bawah. Baik kesiapan dari seluruh lini juga data terakhir mengenai budget dan keuangan dan juga berkaitan dengan isu yang sempat mengemuka termasuk pemanggilan saya di Polda kemarin,” katanya.

Sandiaga mengatakan tidak akan mengganti strateginya dalam menghadapi putaran kedua. Ia mengatakan hanya akan meningkatkan performa yang sudah dilakukannya pada putaran pertama lalu.

“Selama ini beliau Pak Prabowo setuju dengan strartegi kami, dan diharapkan kami tetap fokus. Dan don’t change the winning team. Kalau sudah bagus tinggal ditingkatkan. Strateginya semua sama dan on the track,” katanya.

About the Author