Ibunda Iffet Mengatakan Bimbim yang Malu Ahok Kalah di Potlot

Liputan389 – Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama/Ahok mengunjungi Markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan. Manager Slank atau juga ibunda Bimbim, Ibunda Iffet mengatakan pada Ahok jika anaknya tersebut malu karena tidak bisa memenangkan Ahok di lingkungannya.

“Jadi Mas Bimbim malu karena di sini bukan Pak Ahok yang menang waktu itu,” kata Bunda Iffet di Markas Slank, Jalan Potlot, Jaksel, Liputan389 Kamis (14/2/2017).

Selain itu, Bunda Iffet juga menegaskan bahwa acara di Markas Slank merupakan inisiatif dari Slank sendiri. Bahkan menurutnya, Ahok tidak pernah meminta dibuatkan acara oleh Slank.

“Pak Ahok nggak pernah minta ke kami kok. Cuma waktu itu karena bukan Pak Ahok yang menang,” ujar Bunda Iffet.

Sebagai pentolan Slank, Bimbim mengaku akan berjuang memenangkan Ahok di Pilgub DKI. Bimbim mengaku saat putaran pertama lalu, Ahok hanya kalah 50 suara di lingkungan Markas Slank.

“Ya, kalau kemarin kalah 50 suara kalau nanti menang 100 suara,” klaim Bimbim.

“Nggak usah pakai baju kotak-kotak yang penting coblos nomor 2,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah dirinya akan mengajak Slankers, penggemar Slank, Bimbim memastikan hal tersebut. Bimbim menyebut pertemuannya dengan Ahok adalah kode keras.

“Ya dong (akan mengajak Slankers). Ini sudah kode keras ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ahok mengucapkan terima kasih atas dukungan Slank pada dirinya dan Djarot. Apalagi, Slank sudah konsisten mendukung dirinya sejak tahun 2012 lalu.

“Saya terima kasih sekali. Bunda Iffet, Slank sudah dukung dari zaman Pak Jokowi. Saya pikir, ini silaturahmi yang baik. Dukungan ini tentu berarti buat kami,” kata Ahok.

Tags :

About the Author