Miss Tahan Sebutan Baru Ira Koesno

0
15
views
Presenter Cantik Ira Koesno yang awet muda meski sudah 47 tahun
Presenter Cantik Ira Koesno yang awet muda meski sudah 47 tahun

Liputan389 – Tampil sebagai moderator dalam Debat Pilkada DKI 2017, Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno telah berhasil menarik perhatian publik.

Buktinya sejak Debat Pilkada DKI yang digelar pada 13 Januari 2017 lalu, justru namanya yang masuk dalam bahan pembicaraan para netizen di sosial media seperti twitter atau instagram di media sosial, mengalahkan popularitas tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sejak awal kemunculannya memimpin acara debat tersebut, Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno pun mendapat julukan ‘Miss Tahan’, karena gayanya yang kerap mengangkat tangan sambil mengatakan kata ‘Tahan’ untuk meredakan suasana dan keriuhan dalam pelaksanaan debat tersebut.

Mengetahui julukan tersebut, Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno pun tertawa, “Ada-ada saja,” katanya saat ditemui Bintang.com usai menjadi moderator Debat Pilkada DKI 2017, yang digelar Rabu (12/4/2017) malam.

“Saya tuh antara menggunakan kata tahan dan tenang itu kadang-kadang. Kalau pakai kata tenang kan kesannya pendukung itu gaduh. Kalau tahan, itu artinya saya membiarkan.

Saya suka ada keriuhan, kegaduhan, jadi saya suka menggunakan kata tahan. Tapi riuh pada waktu yang ditentukan,” jelas Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno terkait gayanya saat berada di panggung debat.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno pun bercerita bahwa debat Pilkada DKI putaran kedua ini ia merasakan atmosfer yang berbeda.

“Saya meihat jumlahnya lebih banyak dibanding yang putaran pertama. Tapi waktu itu kan ada tiga paslon, dan itu adalah euforia paslon pertama kali ketemu. Sekarang berbeda atmosfernya,” ujarnya.

Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno pun mengapresiasi para pendukung paslon yang hadir dalam acara Debat Pilkada DKI 2017 kemarin, yang mampu menaati tata tertib yang berlaku.

“Saya apresiasi, begitu ada yang riuh, gaduh dan sudah diperingatkan sebelumnya, mereka mengerti aturan itu dan saling memperbaiki,” tutupnya.

Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno kembali didaulat menjadi moderator dalam Pilkada DKI 2017, yang digelar semalam (12/4/2017). Usai memimpin acara tersebut, Ira pun berbicara soal Pilkada DKI 2017 yang ia ibaratkan seperti wanita sedang hamil tua, bagaimana ya?

Hal tersebut disampaikan Ira terkait keinginan banyak masyarakat Jakarta yang ingin Pilkada DKI segera berakhir. “Ibarat wanita, kalau hamil tua, melahirkannya nggak bener akan jadi komplikasi,” kata Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno usai memimpin Debat Pilkada DKI 2017, Rabu (12/4/2017) malam.

“Semua orang mau cepat berakhir, mau cepat tanggal 19 April, tapi jangan dulu seperti itu. Kita harapkan 19 April itu aman, ujungnya bisa diterima semua pihak,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, peraih penghargaan Favorite News Presenter di Panasonic Gobel Awards ini pun berbicara soal keriuhan Pilkada DKI yang ramai di media sosial.

“Ini pilkada keras ya. Di timeline suka bikin gerah,” kata Ira. Memang sih ya, Pilkada DKI kali ini terasa begitu menegangkan, meski jargon Pilkada Damai terus dikumandangkan.

Di sisi lain, nama Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno pun kerap masuk dalam bahan pembicaraan para netizen di sosial media seperti twitter atau instagram di media sosial bahkan mengalahkan popularitas dari para paslon.

Meskipun bukan kali pertama namanya masuk dalam jajaran bahan pembicaraan para netizen di sosial media seperti twitter atau instagram di media sosial, namun ia masih tak percaya apabila hal tersebut terjadi padanya.

“Masa sih? Saya belum lihat. bahan pembicaraan para netizen di sosial media seperti twitter atau instagram itu bisa positif dan negatif, semoga bahan pembicaraan para netizen di sosial media seperti twitter atau instagramnya positif ya,” ujar Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno sambil tertawa.

Kamu juga sadar kan kalau nama Mantan Presenter Liputan6, Ira Koesno banyak dibicarakan dan lebih populer dari para paslon saat Debat Pilkada DKI 2017  berlangsung?

Comments

comments