Sandiaga Uno Ajak Warga Dukung Pemerintahan Gubenur Ahok hingga Oktober

Liputan389 – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri syukuran kemenangan Pilgub DKI dengan wajah yang menyakin kan di Cilandak, Jakarta Selatan. Sandiaga mengajak para relawan tetap merangkul warga Jakarta lainnya.

“Kita tidak boleh selebrasi yang berlebihan, program harus digagas dengan baik. Kita ingin pedagang UMKM naik kelas di daerahnya sendiri dan maju. Mudah-mudahan semuanya naik kelas juga. Saya sampaikan, walaupun menang, kita harus merangkul, harus bisa mengayomi, bukan berarti kita bisa semena-mena,” kata Sandiaga saat syukuran bersama relawan di Jalan Ujung Intan, Cilandak, Jakarta Selatan, Liputan389 Selasa (25/4/2017).

Sandiaga mengajak relawannya ikut mendukung Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam menjalankan pemerintahan. Ia berharap pemerintahan Ahok dapat berakhir dengan baik.

“Dalam kurun waktu 6 bulan ke depan, kita mengajak aspek masyarakat mendukung pemerintahan Pak Basuki. Semoga pemerintahan bisa berakhir dengan khusnul khotimah,” katanya.

Sandiaga juga memastikan akan mempertahankan pejabat dalam Pemprov DKI yang berprestasi. Ia meminta para pejabat Pemprov tak mengkhawatirkan jabatannya secara berlebihan.

“Supaya nggak ada yang waswas (bagi pejabat Pemprov), semua akan kami apresiasi. Tak terkecuali mereka yang terindikasi berpihak selama mereka berprestasi. Memang pasti ada godaan ya untuk tidak netral kemarin. Kalau mereka meyakini mereka khilaf dan meyakini tidak memihak, akan tetap kita dukung,” katanya.

Tags :

About the Author