Polwan Cantik Ini Suka Mencuri Perhatian Dari Rekonstruksi Penodongan Angkot

Liputan389 – Banyak jumlah pemeran pengganti yang hadirkan untuk proses rekonstruksi todongan dan sanderaan yang di angkutan kota dengan  kendaraan angkot KWK T25, Jakarta Timur. Dan salah satunya anggota Polwan dari Polsek Duren Sawit yang membuat riuh suasana rekonstruksi.

Anggota dari Polwan tersebut bernama Bripda Vera Churairah. Vera merupakan anggota Satuan Unit Reskrim Polsek Duren Sawit. Vera menjadi pemeran pengganti korban Risma Oktaviani yang ditodong oleh pelaku.

Suasana pun pecah saat adegan Vera ditodong oleh pelaku menggunakan pisau. Tak hanya teman-temannya sesama polisi, warga dan para awak media pun berteriak-teriak sehingga menambah riuh suasana jalannya rekonstruksi.

Vera menjadi pemeran pengganti korban Risma Oktaviani yang ditodong oleh pelaku.

“Itu sudah menjadi perintah dari pimpinan, mau nggak mau harus dilakukan. Jadi harus totalitas,” kata Vera di Mapolsek Duren Sawit, Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (27/4/2017).

Perempuan yang lulus dari Bintara Polri pendidikan Polwan tahun 2014 itu tidak risi. Dia mengaku sudah sering bertugas menjadi seorang pemeran pengganti khusus korban wanita.

“Sudah cukup sering, kok. Ya, kira-kira sudah 5 kalilah,” tutur Vera.

Vera prihatin terhadap maraknya kejahatan yang dialami oleh para perempuan. Dia menyebut, dengan menjadi pemeran pengganti, setidaknya bisa tahu apa yang dirasakan korban saat mengalami kejahatan.

Tags :

About the Author