JK Terbang ke London, Memberi Kuliah Umum di Oxford Centre for Islamic

0
4
views

Liputan389 – Wakil Presiden Jusuf Kalla di pagi hari dini terbang menuju London Selasa (16/5/2017), Inggris. JK dan dijadwalkan menyampaikan kuliah umum di Oxford Centre for Islamic Studies.

Pantauan dari Liputan389, Selasa (16/5/2017), Wakil presiden kita JK yang didampingi istri Mufidah Jusuf Kalla dan sejumlah staf di jajaran setwapres. Rombongan berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng menggunakan Garuda Indonesia pukul 07.45 WIB.

Dari agenda yang dihimpun, Wakil presiden JK rencana nya Rabu (17/5/2017) pagi akan meninjau Queen Elizabeth Olympic Park Stadium London.

Di sana, JK bagaimana akan melihat infrastruktur dan pengelolaan fasilitas kegiatan olimpiade. Wakil presiden JK akan dijelaskan proses transformasi atau pengalihan fungsi dari lapangan sepak bola menjadi tempat konser musik. Setelah itu, rombongan akan meninjau area Aquatics Center.

Sore harinya, JK akan meninjau gedung baru KBRI London. Setelah itu JK dijadwalkan menerima kunjungan kehormatan dari Indonesian Islamic Centre di KBRI London.

Kamis (18/5/2017), JK akan berkunjung ke Oxford Centre for Islamic Studies (OXCIS). Selain meninjau gedung baru OXCIS, JK dijadwalkan akan menyampaikan kuliah umum di auditorium Malaysia.

Kuliah umum yang disampaikan JK bertema ‘Middle Path Islam: Indonesia’s Experience’. Setelah kuliah umum, JK akan menjalani sesi tanya jawab.

JK juga dijadwalkan hadir dalam jamuan teh bersama Director of OXCIS Dr Farhan Nizami. Di akhir acara, Dr Farhan Nizami akan menyampaikan sambutan singkat.

Comments

comments