Penggerebekan terjadi di tempat GYM Atlantis Kelapa Gading saat sedang terjadi acara pesta Gay.

Ada Pesta Gay di Gym Atlantis Kelapa Gading

Liputan389 – Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading melakukan penggerebekan di tempat kebugaran atau Gym Atlantis di Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu malam, 21 Mei 2017. Di tempat itu, terbukti telah digelar pesta seks bagi kaum homoseksual.

Dari penggerebekan tersebut, sebanyak 144 lelaki yang sedang melakukan pesta gay diamankan polisi. Hampir seluruh lelaki yang ditangkap dalam keadaan tanpa busana. Lantai 2 untuk striptis dan lantai 3 untuk spa dan aktivitas seks.

“Kami melakukan penggerebekan di Gym Atlantis di Ruko Permata, Kelapa Gading, aksi pesta gay tersebut sudah dimulai sejak pukul 19.30 malam,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi.

Dengan membayar sejumlah uang, pengunjung dapat langsung bergabung dalam pesta dengan tema “The Wild One” tersebut. Pesta digelar di tiga lantai di ruko tersebut.

“Lantai pertama untuk fitnes, lantai kedua untuk striptis kaum gay dan lantai tiga untuk area spa dan berendam serta melakukan aktivitas homoseksual,” kata Nasriadi.

Total ada 144 lelaki yang ditahan malam tadi dari lokasi pesta gay tersebut. Termasuk pemilik serta pekerja di tempat tersebut juga diamankan oleh polisi.

“Pemilik tempat,  karyawan, resepsionis, penari striptis, semua kami amankan,” ujarnya.

Pesta Gay dengan Harga Masuk Rp185 Ribu

Pesta Seks yang terjadi di Lokasi Gym Atlantis Kelapa Gading yang di grebek secara tiba-tiba oleh Polres Jakarta Utara
Pesta Seks yang terjadi di Lokasi Gym Atlantis Kelapa Gading yang di grebek secara tiba-tiba oleh Polres Jakarta Utara

Para pengunjung pesta seks kaum homoseksual yang digelar di tempat kebugaran atau Gym Atlantis di Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, harus membayar Rp185 ribu untuk masuk ke area pesta berlantai tiga. Area pesta berada di lantai satu sampai lantai tiga Roka Permata.

Setelah membayar tiket masuk, pengunjung bebas menggunakan fasilitas di lantai 1 yang merupakan tempat fitnes, lantai 2 adalah fasilitas show striptease. Saat digerebek, di lantai ini sedang ada aksi dari empat penari striptis. Bahkan ada aksi seks di lantai tersebut.

Sementara di lantai 3 adalah tempat spa yang digunakan para pengunjung berendam dan melakukan kegiatan homoseksual.

Total ada 144 lelaki yang ditahan malam tadi dari lokasi pesta gay tersebut. Termasuk pemilik serta pekerja di tempat tersebut juga diamankan oleh polisi.

“Pemilik tempat, karyawan, resepsionis, penari striptis, semua kami amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Senin, 22 Mei 2017.

Di tempat itu, terbukti telah digelar pesta seks bagi kaum homoseksual. Dari penggerebekan tersebut, sebanyak 144 lelaki yang sedang melakukan pesta gay diamankan polisi. Hampir seluruh lelaki yang ditangkap dalam keadaan tanpa busana.

Hanya Handuk yang Menutupi “Barang” Para Pelaku Pesta Gay

Kepolisian mengamankan 144 lelaki dalam pesta seks pasangan sejenis di arena fitnes, Gym Atlantis di sebuah ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, saat dilakukan penggerebekan, pelaku pesta bertajuk The Wild One sedang melakukan berbagai aktivitas.

Di lantai pertama, merupakan lokasi fitnes, sementara di lantai dua sejumlah lelaki sedang menggelar tarian telanjang alias striptis. Sedangkan di lantai tiga digunakan untuk area spa dan berendam serta melakukan aktivitas homo seksual.

Nasriadi mengatakan, saat digerebek sebagian besar lelaki-lelaki itu tak mengenakan busana. Mereka hanya membalut badan dengan handuk saja.

“Yang di lantai satu pakai handuk. Enggak pakai baju, pakai handuk doang,” kata Nasriadi, Senin, 22 mei 2017.

Lokasi pesta seks kaum gay ini digerebek Minggu malam, 21 Mei 2017. Berdasarkan data kepolisian, lokasi ini sudah beroperasi selama tiga tahun.

About the Author