Djarot Mengatakan Saya Hanya Mengucapkan Say Hello Ke Sandiaga

Liputan389 – Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat sempat bertemu wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno di lobi salah satu stasiun televisi swasta akhir pekan lalu. Djarot hanya menyapa Sandi dan tidak membahas tim sinkronisasi dalam pertemuan singkat itu.

“Nggak, nggak bahas (tim sinkronisasi). Saya cuma to say hello, say hello,” kata Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan,Liputan389 Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Djarot menegaskan surat yang diterimanya beberapa hari lalu bukanlah berasal dari tim sinkronisasi, melainkan dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno sendiri. Surat itu juga disebutnya hanya bertujuan untuk bersilaturahmi.

“Saya sampaikan sekali lagi, surat yang saya terima suratnya ditandatangani Pak Anies dan Pak Sandi. Intinya ingin beraudiensi, tentu saja audiensi atau silaturahmi kita terima. Tapi di situ saya membaca atau mungkin saya salah baca, tidak ada tim sinkronisasi,” ungkap Djarot.

Rencananya pertemuan itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun Djarot tidak mengatakan secara pasti kapan pertemuan tersebut akan dilaksanakan. Pertemuan itu, menurut Djarot, akan dilakukan hanya bersama Anies-Sandi tanpa melibatkan tim sinkronisasi.

“Kami akan berkoordinasi langsung dengan Pak Anies dan Pak Sandi,” tambahnya.

Sandiaga sebelumnya mengaku sempat bertemu dengan Djarot. Sandiaga mendapatkan konfirmasi bahwa Djarot telah menerima rencana pertemuan dengan tim sinkronisasi. “Tadi sempat ketemu di lobi. Pak Djarot bilang sudah terima suratnya. Lagi dicarikan waktunya (untuk bertemu dengan tim sinkronisasi),” ujar Sandiaga, Sabtu (20/5).

Tags :

About the Author