Foto si cantik Vionina Magdalena yang belakangan ini tersohor karena berbelanja dengan bertelanjang

Cerita Driver Taksi Antar Vionina Magdalena Tanpa Busana

Liputan389 – Driver taksi yang mengantar Vionina Magdalena, wanita yang muncul telanjang di beberapa tempat umum di Jakarta, dikabarkan sempat syok dan ketakutan dengan apa yang dilakukan gadis itu di dalam mobilnya.

Apa yang dialami driver taksi itu terungkap setelah kepolisian melakukan pemeriksaan terkait kemunculan wanita 26 tahun di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro, driver taksi mengaku terkejut dan syok ketika mengetahui Vionina Magdalena sudah dalam kondisi di dalam taksinya. Padahal, sebelumnya saat naik ke taksi dari apartemennya di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, VM masih mengenakan pakaian lengkap.

“Driver taksi syok, kaget, tapi kan tugasnya kan cuma nganter,” kata Bintoro pada Rabu, 7 Juni 2017.

Bintoro menceritakan, saat taksi mulai meninggalkan apartemen, driver hanya fokus mengemudikan mobilnya dan tidak mengetahui jika ternyata di kursi belakang Vionina Magdalena sedang melucuti pakaiannya.

Si driver baru mengetahui penumpang berparas cantik berkulit putih bersih itu telanjang ketika mengantarkan VM menarik uang tunai di mesin ATM yang berlokasi sekitar satu kilometer dari apartemen yang ditempati VM.

“Jadi saat Vionina Magdalena naik taksi, masih pakai pakaian lengkap. Kan dia fokus mengendarai taksi, jadi saat satu kilometer dari apartemen itu, Vionina Magdalena ini bilang ‘Pak kalau ada ATM, mampir ya’. Dan pas turun ke ATM, dia sudah dalam keadaan begitu,” kata Bintoro.

Driver Taksi tak berani lihat Vionina

Usai menarik uang, Vionina Magdalena kembali ke mobil dengan kondisi hanya mengenakan celana dalam tanpa memakai bra, sehingga area sensitifnya terlihat jelas.

Bintoro mengatakan, driver taksi tak berani berkata apa-apa melihat fenomena yang terjadi di dalam mobilnya itu. Selama dalam perjalanan dari lokasi mesin ATM ke Apotek Roxy Lokasari, driver itu memilih diam dan tak berani menegur Vionina Magdalena.

Bahkan, driver itu mengaku tak berani menoleh untuk melihat tubuh Vionina Magdalena. Dia hanya tetap fokus mengemudi menuju tempat tujuan yang disebutkan VM “Jadi driver ini tidak fokus lihat Vionina Magdalena,” kata Bintoro.

Setiba di tempat tujuan, Vionina Magdalena turun dan langsung masuk ke dalam apotek. Dia masuk dalam kondisi masih tanpa bra dan hanya pakai celana dalam saja. Di tempat itulah akhirnya ada masyarakat yang merekam video kemunculan Vionina Magdalena dan akhirnya video itu menjadi heboh di media sosial.

Vionina Magdalena sudah lama stres

Sementara itu, menurut Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Roycke Harry Langie, berdasarkan keterangan Tante dari VM, wanita itu sudah tiga tahun menjalani pengobatan di RS Omni karena mengalami kekacauan mental alias stres.

“Ini kan stres, kami harus minta keterangan dari dokter. Karena dia juga masih dalam pengobatan Rumah Sakit Omni. Itu dari keterangan tante dan keluarganya. Ya dia stres, ada pengobatan, itu sudah tiga tahun lalu,” ujar Roycke di Markas Polda Metro Jaya.

Karena keterangan itu, akhirnya petugas Polsek Metro Tamansari membawa VM ke Rumah Sakit Polri.

“Sehingga, kami harus pastikan. Karena kami di kepolisian juga punya kedokteran masalah tentang kejiwaan. Kami harus lakukan pemeriksaan itu,” ujarnya.

“Ditangani oleh dokter spesialis, diketuai oleh dokter spesialis jiwa, psikiater ada tiga, kemudian juga ada tiga psikolog, dan ada dokter spesialis dalam, dan dokter gizi,” kata Yayok.

Di RS Polri sudah ada delapan dokter khusus untuk menangani Vionina Magdalena. Menurut Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, dr.Yayok Witarto, delapan dokter itu berasal dari berbagai keilmuan medis alias dokter spesialis.

About the Author