Penampakan pantat wanita telanjang bernama Vionina Magdalena yang menggemparkan netizen.

Fakta Dibalik Wanita Telanjang Vionina Magdalena

Liputan389 – Kepolisian akhirnya bisa menguak jati diri wanita yang muncul dalam kondisi telanjang di beberapa tempat umum di Jakarta. Setelah berminggu-minggu mencari wanita tersebut dan akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Wanita tersebut ternyata banyak sekali yang kenal dan memang sudah lama memiliki banyak masa lalu buruk, bahkan kepolisian sampai saat ini masih terus menyelidikinya.

Berdasarkan hasil penyelidikan petugas Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, wanita itu diketahui berinisial Vionina Magdalena. Usianya 26 tahun, dan dia tinggal di salah satu unit di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepolisian sempat memeriksa Vionina Magdalena usai diamankan. Dalam pemeriksaan di Markas Polsek Metro Tamansari, didapatkan sejumlah fakta yang dapat dijadikan informasi penting untuk mengungkap motif di balik aksi telanjang Vionina Magdalena di tempat umum.

1. Vionina Magdalena Tak Konsumsi Narkoba

Berdasarkan hasil pemeriksaan air seni atau urine, kepolisian memastikan Vionina Magdalena tidak mengonsumsi narkoba jenis apa pun. Tapi, pada urinenya ditemukan kandungan obat penenang.

Obat tersebut diduga dikonsumsi wanita muda tersebut untuk menenangkan dirinya yang saat ini diduga sedang ada masalah dengan pasangan atau kekasihnya.

2. Vionina Magdalena adalah wanita berstatus Mahasiswi

Vionina Magdalena ternyata masih berstatus sebagai mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Dia diduga memiliki uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan. Bahkan, dia tinggal di apartemen yang cukup mewah.

Dengan seperti ini, bisa kita simpulkan bahwa Vionina bukanlah orang yang kurang mampu, bahkan dikategorikan di keluarga yang sangat mampu.

3.Vionina Magdalena Dikategorikan Orang Mampu

Vionina Magdalena juga bukan orang telantar. Karena menurut polisi, Vionina Magdalena masih memiliki keluarga yang berdomisili di Jakarta Utara.

Keluarganya bahkan telah menjenguk Vionina Magdalena saat diamankan polisi. Tapi, selama beberapa bulan terakhir Vionina Magdalena tinggal seorang diri jauh dari keluarga.

4. Vionina Magdalena memiliki banyak masalah.

Dari pemeriksaan diketahui Vionina Magdalena sedang bermasalah dengan kekasihnya dan juga keluarganya. Hal itu juga didapatkan polisi dari keterangan keluarga Vionina Magdalena.

Banyak memang kasus yang seperti ini yang di latar belakangi dengan rusaknya hubungan si pelaku dan juga keluarga atau pasangannya, maka dari itu kita harus tetpa tenang dalam menghadapi masalah apapun.

5. Vionina Magdalena suka berbicara ngelantur

Saat diperiksa, menurut petugas, Vionina Magdalena sering berkata-kata tak jelas dan memberikan keterangan yang berbeda. Vionina Magdalena bahkan menyebut dia nekat telanjang karena dalam pikirannya, dia seperti sedang dituntun untuk melakukan hal itu. Hal seperti itu sepertinya adalah efek dari obat penenang yang dikonsumsinya.

Kondisi wanita telanjang bernama Vionina Magdalena saat dibawa ke RS Polri Kramat Djati
Kondisi wanita telanjang bernama Vionina Magdalena saat dibawa ke RS Polri Kramat Djati

Saat ini, Vionina Magdalena sudah berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Tapi, ahli kejiwaan yang menangani Vionina Magdalena belum bisa memberikan kepastian tentang hasil dari pemeriksaan itu.

“Masih dalam observasi, kan baru sehari,” kata Yayok Witarto, Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Polri, Rabu, 7 Juni 2017.

Sebelumnya, Vionina Magdalena muncul di beberapa lokasi berbeda di Jakarta, seperti di apotek dan jalan raya. Di apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara itu, di jalan raya, wanita itu terekam warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.

About the Author