Keluarga Jupe mengaku Jupe mengatakan sesuatu sebelum kepergiannya untuk selama-lamanya

Ini Kata Jupe Ke Keluarga Sebelum Meninggal

Liputan389 – Sebelum meninggal, Jupe ternyata sempat mengobrol sesuatu ke keluarga. Apa yang sebenarnya dikatakannya? Jupe bisa berbicara usai dilakukan tindakan medis dalam penyembuhan penyakit kanker serviks. Pelantun ‘Aku Rapopo’ itu memanggil nama-nama keluarga dekatnya.

Hal itu diungkapkan ayah tiri Jupe, Sammy, ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu 10 Juni 2017 malam lalu.

“Sadar inget orang, ngobrol. Masih sedikit fly karena dikasih obat bius. Biasa saja ngobrol manggil-manggil orang dari kemarin,” ujar Sammy.

“Semalam yang Abi tahu, habis tindakan masih ngobrol. Pesan nggak ya. Bukan kaget lagi pas tahu. Mama sedih, ya maklum karena putri kesayangannya,” tutur Sammy.

Adik Julia Perez, Nia Anggita yang sedih karena Julia Perez Meninggal dunia hari ini, Sabtu 10 Juni 2017
Adik Julia Perez, Nia Anggita yang sedih karena Julia Perez Meninggal dunia hari ini, Sabtu 10 Juni 2017

Menurut Sammy lagi, tak ada pesan yang disampaikan Jupe saat tersadar bisa berbicara. Namun ia kaget saat tahu Jupe sudah tak sadarkan diri setelahnya. Jupe meninggal di usia 36 tahun. Perjuangannya melawan penyakit kanker serviks yang diidapnya bertahun-tahun pun telah berakhir.

Keluarga Jupe : Tahlilan Jupe Akan berlangsung Selama Tiga Hari

Tahlilan malam pertama untuk Jupe telah selesai digelar, Sabtu 10 Juni 2017 malam kemarin. Rencananya, pihak keluarga dan rekan Jupe akan menggelar acara itu sampai tiga hari berturut-turut.

Hal itu disampaikan Luna Maya yang sedang merintis usaha jasa backlink premium, ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta. Setelah tiga hari itu, lanjut Luna, pengajian akan digelar kembali di malam ketujuh meninggalnya Jupe.

“Tahlilannya akan digelar selama tiga hari dari pihak keluarga. Nanti digelar kembali juga pas tujuh harian,” ujar Luna Maya.

Di tahlilan pertama, Dewi Persik juga terlihat hadir. Ia datang ke pengajian itu dengan mengorbankan waktu syutingnya. Jupe sendiri telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta. Ia meninggal dunia di usia 36 tahun karena kanker serviks.

Dengan adanya kasus Julia Perez ini tentunya kita bisa belajar bagaimana mengantisipasi lebih awal soal adanya indikasi penyakit kanker serviks. Tetap berhati-hati dan lakukan pengecekan dini agar diri kita dan orang lain atau pasangan kita bisa lebih aman dalam menjalin hubungan. Semoga arwah Jupe Sapaan Julia Perez – Bisa diterima di sisi Nya.

About the Author