Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny kenang Jupe yang tak pernah mengeluh sedikitpun soal penyakit yang dideritanya.

Kalina Kenang Sikap Jupe yang Tak Pernah Ngeluh

Liputan389 – Mantan istri pesulap sekaligus presenter kodang Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny tak percaya dengan meninggalnya Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun masih syok saat mengetahui hal tersebut.

“Syok banget, nggak percaya, tadi habis kerja dengar ini, masih nggak percaya kalau Jupe sudah nggak ada. Sedih banget lah yang pasti,” ujar Kalina Ocktaranny, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu 10 Juni 2017 malam.

Saat terakhir menjenguk, Kalina sempat membisikan Jupe agar bisa diberi kesembuhan. Bahkan saat itu, kata Kalina, Jupe memintanya untuk tetap menemaninya yang sudah terbaring lemah karena penyakit kanker serviks yang diidapnya.

“Aku sempat bisikin, sembuh ya mak ya. Aku bisikin doa lo harus sembuh. Aku mau pulang nggak dikasih pulang sama dia, dia bilang jangan pulang temenin gue di sini. Aku nemenin dia lama banget,” tutur Kalina Ocktaranny.

Kini, ibunda dari Azka itu hanya bisa mengenang sosok Jupe. Baginya, Jupe termasuk perempuan yang tak pernah mengeluh meski diberi ujian seperti penyakit kanker serviks tersebut.

“Dia perempuan hebat, dia tak pernah ngeluh, kita yang sehat masih banyak keluhan, nah dia yang dia yang diberi cobaan masih tegar, kuat banget menghadapinya luar biasa,” tutup Kalina Ocktaranny.

Sekalin Kalina, Luna Maya Juga Ingat Candaan Jupe Soal Memilih Pasangan

Aktris Luna Maya berbagi cerita soal almarhumah Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Ia dan Jupe rupanya suka bercanda soal salah pilih laki-laki. Luna menganggap dirinya dan Jupe sama-sama pernah gagal usaha jasa backlink premium dan membina hubungan dengan seorang pria. Hal itu pun kerap ia jadikan bahan melucu saat bertemu Jupe.

“Ya kita ini cewek-cewek kuat, cewek yang pernah salah pilih laki. Suka bercanda gitu dia. Tapi nggak apa-apalah soalnya kan itu pelajaran ya,” ujar Luna Maya, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu 10 Juni 2017 malam kemarin.

Sebelum Jupe meninggal, Luna dan teman-temannya berencana membuat kejutan ulang tahun untuk Jupe. Luna pun masih berusaha mengikhlaskan kepergian Jupe sampai saat ini.

“Kalau memang ini yang terbaik, Jupe dibebaskan dari segala penyakit. Percaya saja rencana Tuhan yang terbaik. Sekarang mungkin kita sedih, tapi saya percaya kita harus ikhlasin supaya Jupe bisa ditempatkan di sisi yang paling mulia lah di sisi-Nya,” tutur Luna Maya.

About the Author