Jupe pernah meminta secara khusus dibuatkan baju oleh perancang busana Anne Avantie

Permintaan Jupe Untuk Dibuatkan Baju Oleh Anne Avantie

Liputan389 – Sebelum berpulang ke Yang Maha Kuasa, Jupe atau Julia Perez ternyata sempat ingin sekali dibuatkan baju oleh Anne Avantie. Perempuan yang akrab disapa Jupe itu ingin baju yang bisa dipakai saat dipakai saat diperiksa oleh dokter.

Kenangan terakhir itu diungkap Anne Avantie lewat unggahan di Instagram. “Baru beberapa hari lalu ” bun , bikinin baju ya … cuma buat nutupin badan . Kalau dipriksa dokter aku ngga enak., krn banyak selang ngga bisa pake baju”.> Baru jadi kemarin., . Baru mau dikirim nanti . ohhhhhh,” tulis Anne Avantie.

Caption itu dibuat Anne untuk melengkapi unggahan kolase foto hitam putih saat dirinya bersama Julia Perez, seperti saat kami lihat kemarin, hari Minggu 11 Juni 2017.

Postingan Annie Avantie tentang Jupe
Postingan Annie Avantie tentang Julia Perez

Dalam foto itu diperlihatkan dua baju yang berbentuk seperti baju untuk operasi. Hanya saja, baju tersebut memiliki corak kotak-kotak dan Hello Kitty.

Anne sengaja membuat baju tersebut untuk Jupe. Sayang, nasib berkata lain, Jupe meninggal dunia hari ini.

Kini, Julia Perez tak perlu lagi malu pada siapapun. Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, banyak kerabat artis yang mengantarkan dirinya ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Dewi Persik Shock Berat Jupe Meninggal

Dewi Persik mengaku sempat tak percaya atas kabar meninggalnya Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Sebab, Depe kerap beberapa kali mendapat info hoax soal Jupe.

Namun setelah mendapat jasa backlink premium dan jawaban pasti dari Ruben Onsu, Dewi Persik mengaku sangat terkejut. Ia pun langsung mempercayai informasi yang diberikan Ruben.

Sebelumnya memang sempat dikabarkan Julia Perez telah berpulang dan kabar itu ternyata hanya HOAX atau berita bohong yang disebarkan oleh pihak yang tidak mau bertanggung jawab, namun kini berita itu menjadi kenyataan dan bak disambar petir.

“Karena yang komunikasi kak Ruben dan kak Diana untuk nanyain kabar itu. Benar beritanya kak Ruben? Katanya benar. Itu aku di lokasi syuting dan nggak bisa pulang tadinya karena syuting,” ujar Dewi Persik, ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu malam.

Depe – sapaan Dewi persik – pun sedikit menyesal tak bisa melihat langsung jenazah Jupe lantaran baru mendapat izin dari lokasi syuting yang dirasanya agak lama. Alhasil, ia hanya bisa mendoakan almarhumah saat sudah dimakamkan.

“Tadi datang ke kuburannya dan berdoa. Saya niat memang tadi ke kuburannya saja. Kalau mendoakan di kuburan lebih dekat rasanya,” tutur Dewi Persik.

About the Author