Tsania marwah diduga selingkuh, sopirnya sendiri yang bilang, namun pengacara Tsania marwah membantahnya

Pengacara Bantah Tsania Marwah Bersetubuh dengan Rekan Syuting

Liputan389 – Busro Sapawi, kuasa hukum Tsania Marwah, membantah tuduhan sopir Atalarik Syach, Puryadi, yang menyebut kliennya telah berselingkuh dan bahkan bersetubuh dengan rekan syutingnya. Rekan syuting Tsania sendiri sampai dengan saat berita ini dikeluarkan masih dirahasiakan sampai bukti yang ditemukan valid.

Menurut Busro, si sopir cuma asal bicara alias ngawur. Busro melanjutkan, masalah Tsania dan Atalarik bukanlah tentang perselingkuhan.

“Perselingkuhan? Wah itu salah itu, sopirnya ngaco itu salah. Dua-duanya (Tsania Marwah dan Atalarik Syach) nggak ada perselingkuhan, tapi ada hal lain yang nggak perlu saya sebutkan di sini, ” ujar Busro kepada media di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 13 Juni 2017. “Kami bantah itu, nggak ada,” tegas Busro lagi.

Proses perceraian Tsania Marwah dan Atalarik Syah masih terus berjalan dan semakin memanas. Puryadi sempat membuat pengakuan yang diunggah ke YouTube lewat sub kanal Rotro Media. Puryadi mengaku bahwa dirinya sering diminta Tsania untuk berbohong kepada Arik soal keberadaan Tsania jika Atalarik menelepon.

Puryadi juga mengatakan bahwa Tsania sering berkomunikasi dengan lelaki yang diduga jadi selingkuhan ketimbang suami dan anak-anaknya. Puryadi mengaku sangat tertekan lantaran disuruh berbohong. Hari ini sidang cerai Atalarik dan Tsania beragendakan duplik, mendengar jawaban Tsania terhadap bantahan Atalarik.

Tsania Marwah Masih Ngotot Hak Asuh Anak

Sidang lanjutan perceraian pasangan artis Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali digelar dengan agenda replik, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Selasa 6 Juni2017.

“Replik itu jawaban dari yang disampaikan tergugat,” kata Busro Sapawi, salah satu tim kuasa hukum Tsania, usai sidang.

Sidang berlangsung singkat tanpa dihadiri Tsania dan suaminya, Atalarik Syah yang hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

“Emang agendanya nggak hadir jadi diwakilkan kami. Insya Allah minggu depan hadir tanggal 13. Sebenernya cukup kami aja yang datang,” lanjutnya.

Kuasa hukum Tsania memastikan kliennya bulat bercerai dari Atalarik Syah, dan berharap mendapatkan hak asuh anak-anak. “Kami tetep berpendapat untuk ajukan cerai dan anak diasuh oleh kami,” tutur Busro. Rencananya, sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda duplik dari pihak Tsania.

Tsania mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017 lalu, bintang sinetron “Putri yang Tertukar” ini mengajukan gugatan cerai diduga karena sudah tidak tahan menjalani pernikahan dengan suaminya. Ada tekanan batin selama lima tahun menjalani pernikahan dengan Atalarik.

About the Author