Aming dan Evelym kembali Tidak Hadir di Sidang perceraian mereka, mengapa demikian?

Aming dan Evelyn Tidak Hadir Lagi di Sidang Cerai Mereka

Liputan389 – Perkara sidang cerai Aming dan Evelyn kembali digelar. Banyak yang menyebut sidang kali ini beragendakan putusan atas gugatan cerai yang diajukan. Namun di sidang kali ini, Aming dan Evelyn kembali tak hadir.

Keduanya hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing. Jumat 16 Juni 2017, kedua kuasa hukum masing-masing pasangan tersebut sudah datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kesibukan menjadi alasan mengapa keduanya tak hadir dalam sidang cerai kali ini. Ini adalah kesekian kalinya pasangan itu tak hadir di persidangan. Sebelumnya, Aming mengajukan permohonan cerai dari sang istri Evelyn. Keputusan ini dianggap sangat terkejut karena pasangan ini selalu terlihat mesra saat berada di depan kamera maupun Instagram.

Saat ini, kedua pasangan suami istri tersebut sudah tak lagi berada dalam satu rumah yang sama. Evelyn juga sempat bertolak ke Jepang demi menenangkan pikirannya. Evelyn mengatakan sangat terpukul dengan perceraian ini.

“Tapi ini adalah jalan terbaik bagi rumah tangga kami,” kata Aming beberapa waktu lalu.

Evelyn Kembali Suka Dandan Tomboy Setelah Tak Serumah dengan Aming

Evelyn Nada Anjani kerap bergaya maskulin dan feminin setelah digugat cerai oleh komedian Aming. Ia mengaku hal itu dilakukan atas keinginannya saja. Evelyn sempat jadi buah bibir setelah menikah dengan Aming. Gayanya yang terkesan lebih macho dari Aming membuat netizen geger.

“Aku orangnya nggak munafik. Kalau lagi pengen kayak gitu, ya kayak gitu. Kalau misalnya aku lagi pengen feminin, lagi pengen dandan, aku lakuin saja. Karena aku lakuin dari hati bukan keterpaksaan, bukan karena pencitran juga,” ujar Evelyn, ditemui di Gedung Kementerian Desa, Kalibata, Jakarta Selatan.

“Jadi kalau lagi pengen naik motor, nggak mungkin aku naik motor pakai bulu mata,” katanya sambil tertawa. “Semua kan ada porsinya. Aku hobi naik motor, perempuan pun boleh naik motor dong. Kalau lagi pakai topi dan jaket ya itu karena gayaku naik motor. Kalau lagi pengen santai ya santai,” lanjutnya.

Evelyn mengaku, dirinya lebih mengikuti perasaan hatinya saat memutuskan untuk tampil akhir-akhir kini. Ia sedang berusaha menjadi lebih baik usai diceraikan pria bernama lengkap Aming Sugandhi tersebut.

“Ya aku ngikutin kata hatiku saja yang penting nggak rugiin orang lain. Intinya aku berusaha lebih baik. Makanya tolong nggak usah lihat aku balik lagi (tomboy) atau nggak. Itu nggak penting. Yang penting adalah proses jadi lebih baik,” pungkas Evelyn.

About the Author