Chelsea Islan Pacaran dengan Bastian Coboy Junior

0
47
views
Chelsea Islan dan bastian Steel Coboy Junior sudah siap jumpa pers soal hubungan mereka
Chelsea Islan dan bastian Steel Coboy Junior sudah siap jumpa pers soal hubungan mereka

Liputan389 – Kabar jalinan asmara Bastian Steel dan Chelsea Islan sampai saat ini belum pasti kebenarannya. Bastian Steel pun menolak diwawancara. Terpantau saat mengisi acara jumpa fans di Mall Metropolitan, Bakasi, Jawa Barat, Sabtu 17 Juni 2017 kemarin, Bastian ogah diwawancara. Tentunya, itu bukan hal biasa yang dilakukan oleh mantan personel Coboy Junior itu.

“Si Bastian-nya nggak mau diwawancara. Kurang tahu sih kenapa, tapi dia capek banget,” jelaa salah seorang kru kepada awak media.

Sebelumnya, seorang crew lainnya juga mengatakan kalau Bastian Steel tak ingin diwawancara. Memang sepanjang acara jumpa fans, remaja 18 tahun itu dikerumuni oleh ratusan bahkan bisa jadi ribuan penggemarnya.

Sampai-sampai setelah acara selesai petugas keamanan membuat berikade untuk mengamankan Bastian Steel. Saat berjalan ke luar area jumpa fans, Bastian tetap diam saat lontaran pertanyaan tentang status hubungannya dengan Chelsea Islan.

Bastian Steel memang sekarang sudah tumbuh dewasa dengan perbedaan yang sanagt jauh pada saat dulu mengawali karir di dunia entertainment lewat management Indra bekti.

Bastian yang tampak kesulitan berjalan hanya menunduk dan terkadang tersenyum kepada penggemarnya. Isu hubungan spesialnya dengan Chelsea Islan merebak setelah keduanya ketahuan saling memberikan komentar di kolom Instagram.

Emoticon hati berwarna hijau pun menjadi teka-teki dalam komentar Bastian dan Chelsea. Ramainya kabar Chelsea Islan pacaran dengan Bastian Steel pun mengundang reaksi dari netizen.

Sebagai bentuk ketidaksetujuan kalau Chelsea benar-benar berpacaran dengan Bastian, ada yang membuat meme sampai membuat istilah Front Pembela Chelsea Islan dan Aksi Bela Islan. Malah ada mereka yang membandingkan Bastian dengan Chicco Jerikho mantan kekasih Chelsea atau Deva Mahendra yang jadi lawan mainnya dalam sebuah sitkom.

Kita semua tentunya turut berbahagia dengan kecocokan antara mereka berdua, akan tetapi bagaimana dengan hati Chicco Jericho yang sempat menjalin kedekatan dengan wanita kelahiran Jakarta 21 tahun lalu itu? Tampaknya kita harus mendoakan semuanya yang terbaik untuk mereka berdua serta semua hal yang positif agar dunia entertainment di Indonesia semakin hangat dan layak untuk kita ikuti perkembangan beritanya.

Comments

comments