Tyas Mirasih Masih di Endorse Menjelang Hari Pernikahan

0
4
views
Tyas Mirasih masih tetap melayani endorse walaupun sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannnya
Tyas Mirasih masih tetap melayani endorse walaupun sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannnya

Liputan389 – Julukan ratu endorse memang sangat melekat pada artis cantik yang bisa dibooking untuk tidur bareng, yaitu Tyas Mirasih. Untuk pernikahannya nanti pun ada beberapa yang didapat Tyas dari hasil endorse.

“Kalian tahu kan aku endorsement. Tapi, kalau biaya lahiran dan anak kan nggak ada ya yang endorse,” ucap Tyas di Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu malam 17 Juni 2017. “Pasti dong. Pak Amin Brutus nggak nih. Ada beberapa yang kita dapat endorse,” akunya.

Tyas Mirasih santai bila dijuluki si ratu endorse. Bahkan Raiden susah tahu dan ikut kecipratan barang dari hasil endorse Tyas Mirasih.

“Nggak apa-apa Aku juga dapat barang-barang jadinya hahaha,” ucap Raiden. “Ratu endorse? Alhamdulillah. Endorsement nggak ada yang salah. Kita sama-sama menguntungkan kita bantu orang. Kita dapat apa yang kita perlu,” tutur Tyas Mirasih santai.

Tyas Mirasih Tak Sabar Ingin Bulan Madu Sembari di Endorse

Jelang pernikahan berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Tyas Mirasih dan Raiden. Salah satunya adalah fitting baju pengantin. Kemarin, Sabtu 17 Juni 2017, Tyas terlihat mendampingi tunangannya, yaitu Raiden untuk fitting jas pengantin di Boutique Brutus, Jalan Pinangsia Timur, Jakarta Barat. Pada hari pernikahannya nanti Raiden akan memakai dua jas pengantin dengan warna yang berbeda.

“Sesuai dengan spesifikasi. Kita kan pakai nasional jadi nggak ada adat. Aku pakai celana nggak pakai kain,” jelas Raiden.

Pada hari pernikahan nanti, Tyas Mirasih dan Raiden memang tidak akan memakai adat. Hanya saja, untuk Tyas tetap menggunakan kebaya dan ada unsur Jawa.

Saat ditanya bagaimana melihat Rayden fitting, Tyas tersenyum. Alhasil sang kekasih turut menggoda pesinetron itu.

“Udah nggak sabar dia pasti (nikah lihat Aku pakai jas pengantin),” ledek Raiden. “Tahu aja hahaha. Pas sebelum dipayet kebayang udah oke. Aku nggak suka yang heboh, sesuailah. Ngeliatnya sekarang pas banget di badannya,” timpal Tyas.

Saat akad nikah Tyas dan Raiden warna off white akan lebih dominan. Menurut pasangan ini warna tersebut menggambarkan kesakralan.

“Kalau Aku ada empat baju. Kebetulan nanti acara dibagi tiga, ada akad nikah, resespsi sore dan malam. Melihat lokasi kan lumayan macet. Nggak mungkin dijadiin satu. Kayak sore buat rekan bisnis kerabat. Malam baru teman dan sahabat,” tutur Tyas Mirasih.

Comments

comments