Akhirnya anak dari Atiqah Hasiholan dan jugua Rio Dewanto lahir ke dunia.

Selamat! Anak Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Lahir

Liputan389 – Pasangan aktris Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Sebuah nama pun telah disiapkan oleh Atiqah dan Rio. Keduanya sepakat memberi nama pada sang putri Salma.

“Nama lengkapnya Salma Jihane Putri Dewanto. Buat artinya apa, nanti biar Atiqah dan Rio yang jelasin,” ujar sang manajer Adik, saat dihubungi Jumat 23 Juni 2017 malam.

Atiqah melalui persalinan normal saat menjalani proses kelahiran sang anak. Sebelumnya, Atiqah sempat mengandung namun ia mengalami keguguran.

Bagi Atiqah dan Rio, kehadiran sang buah hati telah dinantikan oleh keduanya setelah menikah 2013 silam. Atiqah sendiri mengatakan tak mau berlama lama berada di rumah sakit. Pemulihan bisa lebih cepat Apabila memang berada di rumahnya sendiri.

Atiqah Hasiholan melalui proses persalinan secara normal untuk sang buah hati. Menurut sang manajer, proses tersebut memang menjadi hal yang diinginkan bintang film ‘Jamila dan Sang Presiden‘ ini sejak ia mengandung.

“Memang Atiqah kan dari awal nggak mau caesar, maunya normal,” ujar Adik, manajer Atiqah Hasiholan saat dihubungi Jumat 23 Jubni 2017 malam.

Menjadi ibu menjadi salah satu impian Atiqah sejak dipersunting Rio Dewanto 2013 lalu. Untuk itu, usai melahirkan ia ingin segera bisa pulang ke rumah setelah menjalani persalinan di sebuah rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sang manajer mengungkapkan, aktris 35 tahun ini tak ingin berlama-lama berada di rumah sakit.

Atiqah mengalami bukaan tiga sekitar pukul 05.00 WIB tadi pagi. Proses teknologi persalinan pun tidak berlangsung lama. Dalam prosesnya, Atiqah ditemani oleh Rio dan sang ibu, Ratna Sarumpaet.

Keduanya menikah pada 24 Agustus 2013. Sudah cukup lama mereka menunggu kehadiran sang buah hati. Kini keluarga Rio dan Atiqah pun semakin lengkap setelah hadirnya anak cantik bernama Putri Salma.

“Atiqah malah tadinya mau langsung pulang nggak mau dirawat. Cuma sama dokter enggak boleh, makanya dia maksa mau bisa pulang secepet mungkin,” tukas sang manajer.

About the Author