Wagub DKI terpilih, Sandiaga Uno atau akrab dipanggil Bang Sandi merayakan bertambahnya umur beliau, kira-kira apa harapan Pak Anies Baswedan?

Harapan Anies Baswedan Setelah Bertambahnya Umur Sandi

Liputan389 – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno berulang tahun ke-47 hari ini. Dengan bertambahnya umur beliau, tentu banyak harapan darinya. Ada pesan khusus Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan. apakah itu?

Anies berharap, dengan bertambahnya usia, Sandiaga bisa selalu sehat dan produktif. Tak lupa, Anies juga berdoa agar rekan kerjanya di Pemprov DKI itu nanti selalu bahagia.

“Selamat ulang tahun, Bro. Makin sehat, makin produktif, dan tetap bahagia,” kata Anies untuk Sandiaga, yang disampaikan kepada tim redaksi Liputan389, Rabu 28 Juni 2017.

Anies berharap Sandiaga selalu dimudahkan dalam setiap urusan oleh Allah, terutama dalam menjalankan amanah sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, yang akan resmi dijalankan pada Oktober 2017.

“Insyaallah dilancarkan dan dimudahkan dalam semua urusan. Khususon dalam menjalankan amanah baru ini nanti dan setiap harinya menjadi hari yang berkah selalu. Amin yaa rabbal aalamin, ” kata Anies.

Sandiaga lahir pada 28 Juni 1969 di Rumbai, Pekanbaru. Suami Nur Asia ini sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang pengusaha. Bahkan dia pernah masuk daftar orang terkaya di Indonesia versi majalah Asia Globe dan Forbes. Dari pernikahannya dengan Nur Asia, Sandiaga dikaruniai tiga anak.

About the Author