Tanta Ginting dan kekasih Denalta yang akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2017

Tanta Ginting dan Kekasih Menikah Akhir Tahun Ini

Liputan389 – Aktor Tanta Ginting, berencana menikah akhir tahun ini dengan kekasihnya yang seorang model bernama Denalta Eunike Telew. Ia pun ingin momen bahagianya itu berlangsung secara santai.

“Yang penting santai saja. Kita nggak begitu memikirkan hal yang terlalu tinggi banget. Yang penting bisa menjalani hidup bersama,” ujar Tanta Ginting, ditemui di Grand Mall Bekasi, Sabtu 1 Juli 2017 kemarin malam.

Meski begitu, Bintang film ‘Insya Allah Sah’ itu sendiri belum menentukan tanggal dan lokasi pernikahannya. Apabila memang nanti sudah diputuskan, ia akan memakai jasa wedding organizer (WO).

“Iya pakai WO biar bisa di-handle, biar nggak ribet. Pas hari H kita leyeh-leyeh saja, jadi kalau ada masalah mereka yang handle,” tutur Tanta.

Tanta menuturkan alasan mengusung konsep santai nantinya adlaah karena tidak ingin ribet, dan kekasihnya sendiri memang bukan tipe wanita yang suka dengan hal-hal yang glamour dan ribet, maka dari itu keduanya sepakat untuk mengusung tema yang sangat santai, sehingga para tamu undangannya nanti juga akan mengenakan dress code yang santai juga.

At #FilmKartini ‘s Gala Premiere

A post shared by @denalta on

Semua rekan syuting dan rekan sejawatnya akan diundang ke acara pernikahannya nanti yang kemungkinan akan dilangsungkan di bulan oktober atau bulan november tahun 2017 ini.

Tanta masih menemui kendala terkait keberadaan seluruh keluarganya yang ada di Amerika Serikat. Ia pun bingung memutuskan untuk menggelar pernikahannya.

Keluarga yang di Amerika Serkat adalah keluarga inti dari Tanta Ginting yang mayoritas memang mereka tinggal dan berdomisili di sana. berbeda dengan kekasihnya yang kebanyakan berada di Mando yang memang kampung halaman dari kekaish Tanta tersebut.

Sampai saat ini Tanta sendiri masih sibuk dengan berbagai syuting film dan sitkom yang Ia bintangi bersama Gista Putri yang merupakan istri dari Bos Net TV, yaitu Wishnutama Kusubandiyo.

“Nah itu dia sebenarnya yang paling ribet, itu kan kebanyakan memang keluargaku yang berada di Amrik (Amerika) semua, ngumpulinnya itu yang ribet,” tukas Tanta Ginting.

About the Author