Kondisi toko mainan yang meledak di sekitaran Jatiwaringin, Bekasi

Toko Mainan di Bekasi Meledak

Liputan389 – Ledakan terjadi di toko mainan Party Buddies, Bekasi. Sejumlah kendaraan yang melintas di sekitar lokasi pun terkena imbas dari ledakan tersebut.

Berdasarkan pantauan reporter Liputan389 di TKP sekitar pukul 09.45 WIB, di Jalan Raya Jatiwaringin, Bekasi, Minggu 2 Juli 2017, ada bercak-bercak putih di sejumlah kendaraan yang tengah melintas. Plat nomor mobil pun terlihat rusak akibat ledakan tersebut.

Kondisi Mobil yang rusak parah karena terkena imbas dari ledakan di toko mainan di Jatiwaringin Bekasi
Kondisi Mobil yang rusak parah karena terkena imbas dari ledakan di toko mainan di Jatiwaringin Bekasi

Ledakan juga menyebabkan kerusakan terjadi di lokasi tersebut. Sejumlah barang yang berada di toko tersebut tampak berserakan imbas dari insiden tersebut. Tampak tabung gas berwarna merah berada di depan lokasi ledakan tersebut.

Saat ini polisi telah berada di lokasi untuk melakukan penanganan. Ledakan diduga berasal dari tabung gas yang meledak. Menurut seorang saksi mata, Maman, ada seorang penjaga toko yang mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit. Sedangkan penjaga tempat itu sendiri ada dua orang.

“Yang dibawa satu orang tadi saya lihat luka tapi penjaga toko mainan ini ada dua karyawan,” tutur Maman.

Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi pun terpantau macet. Warga sekitar juga terlihat berkumpul di lokasi tersebut untuk menyaksikan kejadian ledakan tersebut.

Ledakan terjadi di toko mainan Party Buddies di Bekasi. Satu orang luka akibat insiden tersebut. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, hari ini, Minggu 2 Juli 2017 di Jalan Raya Jatiwaringin, Bekasi. Anggota Polsek Pondok Gede pun tampak sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

Menurut seorang saksi mata, Maman, ada seorang penjaga toko yang mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit. Sedangkan penjaga tempat itu sendiri ada dua orang.

“Yang dibawa satu orang tadi saya lihat luka tapi penjaga toko mainan ini ada dua karyawan,” tutur Maman.

Ledakan ini juga menyebabkan kaca mikrolet yang tengah melintas di lokasi pecah. Lalu lintas saat ini pun terpantau macet akibet insiden ledakan tersebut.

About the Author