Artis Tyas Mirasih dan Suaminya, Raiden resmi menikah dan melangsungkan akad nikah sabtu kemarin. pelacur kelas atas itu resmi dipersunting oleh mantan teman sekolahnya dulu.

Raiden dan Tyas Mirasih Resmi Menikah

Liputan389 – Perjalanan cinta Tyas Mirasih akhirnya menikah dan resmi berada di pelukan Raden Soedjono, pria yang merupakan teman SMP-nya. Mereka melangsungkan akad pada Sabtu kemarin 8 Juli 2017 di The Plataran Cilandak, Jakarta Selatan.

Suasana khidmat begitu terasa kala prosesi akad nikah. Dengan busana serba putih, Raiden tampak gagah, sedangkan Tyas begitu anggun dengan kebaya putih. Meski terlihat gugup, Raiden berhasil melakukan ijab kabul lewat satu tarikan napas dihadapan Mirza Arya, kakak kandung Tyas pada pukul 11.56 WIB dengan mas kawin berupa emas 8 gram yang terdiri dari satu buah emas 5 gram dan tiga buah emas 1 gram.

Sebelumnya, Tyas Mirasih diketahui sering gonta-ganti pacar, seperti Lembu ‘Club 80’s’, Tria ‘The Changcuters’, Bams eks Samsons hingga Raffi Ahmad. Namun siapa sangka ia justru berlabuh kepada pria yang sudah lama dikenalnya itu. Berkali-kali Raiden memuji istrinya tersebut disela-sela wawancara.

“Istri Aku cantik sekali kan?” ujarnya di depan awak media. “Total sih 800 undangan. Aku siapin tiga baju, untuk akad itu putih dan malam agak kecokelatan, semuanya sih warna-warna pastel,” terang Tyas.

Untuk resepsi, mereka mengusung konsep garden party dengan dua sesi, yakni sore untuk keluarga dan malam untuk kerabat serta sahabat. Namun ketika disinggung soal budjet, mereka mengelak. “Alhamdulillah sah dan lunas,” tukas Raiden.

Mengucurnya Air Mata Tyas Mirasih saat Menikah dengan Raiden

Hari ini, Sabtu 8 Juli 2017 menjadi hari bahagia bagi Tyas Mirasih. Ia telah resmi menjadi istri dari Raden Soedjono yang merupakan teman SMP-nya. Pria yang akrab disapa Raiden itu tiba lebih dulu bersama keluarganya di ruang akad di The Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Dengan busana serba putih, Raiden terlihat gagah.

Raut wajah tegang terlihat dari pria yang membawa mahar berupa emas 8 gram itu. Raiden tak bisa menutupi ketegangan menghadapi prosesi sakral tersebut. Acara akad sendiri dimulai sejak pukul 11.00 WIB namun Raiden baru tiba pada pukul 11.20 WIB sedangkan Tyas Mirasih tiba lima belas menit kemudian.

“Kakak dan Mama tercinta…pada hari ini aku akan menikah dengan pria pilihanku. Aku mohon restu dari kakak dan mama, aku juga mohon maaf atas kesalahan yang telah aku lakukan baik sengaja maupun tidak disengaja,” ujar Tyas sambil sesekali meneteskan air mata.

Tyas Mirasih terlihat berkilau dan mempesona dengan kebaya putih. Ia didampingi oleh tante dan sang ibu hingga memasuki tempat akad. Sesekali senyuman terlihat dari wajah aktris berusia 30 tahun. Suasana haru terasa saat prosesi dimulai, yakni ketika Tyas memohon restu dari keluarganya. Akad nikah sendiri berlangsung dengan lancar dengan satu hentakan nafas Raiden berhasil mengucapkan ijab kabul.

About the Author