Nikita Mirzani kembali membuat sensasi dengan menjual alat pengeras kelamin di instagramnya

Nikita Mirzani Jual Gel Pengeras Alat Vital

Liputan389 – Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat internet melalui akun instagramnya. Lewat laman media sosial miliknya, Nikita Mirzani menjual gel pengeras alat vital. Obat oles yang diberi nama ‘Duurzaam Gel’ itu terpampang jelas di akun Instagram milik Nikita Mirzani. Tak hanya itu cara-cara penggunaannya pun dijelaskan sangat detail di foto iklan gel pengeras alat vital itu.

“Sudah di jual dimana2. Cus di beli,” tulis Nikita Mirzani. “Niki kocaakkk,” tulis salah satu netizen. “Hahaha….beli nih bebz,buat ngolesin jempol,” timpal salah satu netizen lainnya. “Sayang udah mulai gila ya,” timpal netizen lainnya.

Unggahan foto obat oles pengeras alat vital, halaman komentar sosial media Instagram Nikita Mirzani pun banyak menuai komentar dari netizen. Tak sedikit banyak menghujat tingkah wanita yang kerap tampil seksi dan panas tersebut.

Sebelumnya Nikita Mirzani menuai sensasi lantaran dirinya terima endorse aplikasi game judi online seperti Zaskia Gotik. Bedanya Zaskia Gotik menyadari kesalahan dan segera meminta maaf atas kesalahan manajemennya menerima endorse.

Nikita Mirzani menjual alat pengeras alat vital pria di laman Instagramnya. Lucunya dalam foto promosi terakhir ada cap jamunya sementara itu merupakan obat oles.

Sebenarnya bisa saja obat oles juga tergolong jamu dari informasi yang dihimpun. Karena golongan jamu merupakan bahan yang digunakan. Namun sejujurnya agak jarang gel tergolong jamu.

Netizen pun sudah heboh sebenarnya Nikita Mirzani menjual gel pengeras alat kelamin. Tapi ini makin heboh karena cap itu membuat publik bertanya apakah obat itu bodong alias belum terdaftar di BPOM. Memang bisa saja itu hanya kesalahan pencantuman cap. Tapi bisa jadi salah kaprah soal pelabelan yang keliru.

“Ko..jamu ya, kn oles itu,” ujar salah satu netizen meramaikan laman Instagram bintang film ‘Warkop DKI Reborn’ tersebut dilihat tim Liputan389, Selasa 11 Juli 2017

Tapi menurut definisi dari BPOM soal jamu dan obat tradisional berbunyi: obat tradisional merupakan bahan atau ramuan bahan yang berupa bahan tumbuhan, bahan hewan, bahan mineral, sediaan sarian (galenik) atau campuran dari bahan tersebut, yang secara turun temurun telah digunakan untuk pengobatan berdasarkan pengalaman.

About the Author