Bintang Muda film anak langit, Ammar Zoni tersandung kasus narkoba

Ammar Zoni, Artis Muda yang Tersandung Kasus Narkoba

Liputan389 – Pesinetron Ammar Zoni kini tengah tersandung kasus narkoba. Ia pun mendekam di sel tahanan Polres Jakarta Pusat. Namun hingga saat ini, pemain ‘Anak Langit’ itu belum juga dijenguk oleh sang pacar, Ranty Maria. Kenapa?

“Bang Ammar cerita sih. Tapi Ranty pasti punya alasan tersendiri kenapa belum jenguk,” ungkap Aditya Zoni, adik Ammar Zoni dikawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis 13 Juli 2017.

“Memang terlalu (padat) syutingnya, jadi nggak mungkin juga lah masa jenguk tengah malam atau dini hari,” terangnya lebih lanjut. “Ranty mungkin hari ini jenguk, Insya Allah. Karena kan dia juga sibuk syuting. Jadi katanya sih rencananya hari ini,” pungkas Aditya Zoni.

Menurut Aditya, Ranty pun dijadwalkan akan datang untuk menjenguk Ammar Zoni pada malam ini. Namun hal tersebut belum dapat dipastikan. Ammar Zoni memang terkenal dengan ketampanannya dan sering bergonta-ganti pasangan.

Ayah Ingin Ammar Zoni Bertobat dari Narkoba

Kasus narkoba yang menimpa Ammar Zoni juga menjadi pukulan bagi keluarga sang bintang. Eks bintang sinetron ‘Anak Langit’ ini diharapkan bisa menjalani kehidupan normal seperti sediakala. Sang ayah pun berharap Ammar bisa sadar bahwa keputusannya pernah mengonsumsi barang haram itu adalah hal yang salah.

“Ini semua ada hikmahnya. Semoga ia bertaubat dan kembali ke jalan yang benar,” ujar Henri Zoni, ayah Ammar Zoni saat uditemui di jumpa pers di hotel Maxone, Jakarta Pusat, Kamis 13 Juli 2017. “Aku nggak tahu dia dapat dari mana. Kenal dari siapa, Aku belum ngecek,” tutur Henri lagi.

Bagi sang ayah, kasus yang menimpa putranya tersebut diharapkan dapat menjadi pelajaran berharga. Selama ini, Henri Zoni yang menjadi single parent bagi Ammar Zoni dan adik-adiknya itu tak menyangka putranya bisa bersentuhan dengan narkoba.

Ammar Zoni ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jumat 7 Juli 2017 pukul 10.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa ganja kering 39,1 gram dan beberapa benda yang diduga untuk konsumsi narkoba.

About the Author