Gracia Indri Menghilang Setelah Diterpa Isu Tak Sedap

0
13
views
Rumah Tangga David Noah dan Gracia Indri sedang dalam masalah karena orang ketiga
Rumah Tangga David Noah dan Gracia Indri sedang dalam masalah karena orang ketiga

Liputan389 – Artis Gracia Indri sudah menggugat cerai suaminya, David ‘NOAH’, di Pengadilan Negeri Bandung, 4 Juli 2017. Diduga perceraian tersebut disinyalir adanya orang ketiga. Benarkah?

Menelusuri kabar tersebut, tim redaksi Liputan389 pada sore ini Kamis 13 Juli 2017, mencoba mendatang rumah Gracia Indri guna mengkonfirmasi kebenaranya. Namun sayangnya, rumah yang terletak di Perumahan Prima Lingkar Asri Jatibening, Bekasi, itu tak ada Gracia maupun orang rumah yang dapat dimintai keteranganya.

Tim Liputan389 pun menggali informasi dari petugas keamanan, yang bernama Nasim. Ia mengatakan, dirinya tidak mengetahui pasti ada siapa di dalam rumah tersebut. Namun, ia mengungkapkann Gracia Indri sudah jarang singgah ke rumah tersebut.

“Kalau Gracia Indri dia sudah nggak tinggal atau jarang ke sini. Tapi yang pasti ibunya tinggal di sini,” tutur petugas keamanan berlogat Betawi tersebut.

Kondisi rumah berkonsep hitam-putih tersebut dalam keadaan sepi. Hanya terlihat sebuah kendaraan berjenis Toyota Alphard berwarna putih. Lampu di garasi rumah Gracia pun terlihat menyala walau hari terang dan pintu gerbang yang terkunci. Lantas kemanakah penghuni rumah tersebut?

“Lampunya nyalakan pasti kalau ngelihat, ada orang apa nggaknya nggak tahu Aku, entah pergi atau kemana ibunya Aku nggak tahu memang belakang ini sepi, yang pasti ibunya tinggal disini, kalau adiknya yang pasti juga nggak tinggal di sini,” beber Nasim.

Sementara itu pengakuan lain datang dari Isum, pembantu rumah tangga yang kerap melewati rumah Gracia Indri. Isum juga jarang melihat Gracia berada di sana. Meski begitu, ternyata tim Liputan389 mendapat kabar baru. David ‘NOAH’ disebut tak pernah berkunjung ke kediaman Gracia selama pacaran maupun saat menikah.

“Kalau David nggak pernah dia ke sini dari dulu,” kata petugas keamanan perumahan yang bernama Nasim. “Yang pasti ibunya tinggal di sini. Kalau Gracia sudah jarang dan asiknya Gracia memang nggak tingga di sini juga,” pungkas Nasim.

“Iya ini rumah Gracia, tapi nggak tahu siapa saja orangnya yang tinggal di sini, biasanya ada ibunya, jarang banget lihat dia, tapi ini lagi sepi ya,” tukas sang pembantu yang rumah majikanya tak jauh dari rumah Gracia Indri.

Ditegaskan lagi soal keberadaan David ‘NOAH’, Nasim pun sama sekali belum pernah melihatnya. Ia juga mengaku, Gracia pun sudah jarang datang ke rumahnya sendiri.

Comments

comments