Rumah Tangga David Noah dan Gracia Indri sedang dalam masalah karena orang ketiga

Gracia Sudah Ingin Ceraikan David Noah Sebelum Lebaran

Liputan389 – Setelah sempat bungkam, akhirnya pihak Gracia Indri angkat bicara soal gugatan cerai yang dilayangkan untuk David ‘NOAH’. Pengacara Gracia, Rohman Hidayat memberikan penjelasan terkait hal itu.

Rohman memang belum bisa rinci menjelaskan soal gugatan yang dilayangkan oleh Gracia Indri ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017. Gugatan tersebut memang sudah dijadwalkan dan diberitahukan kepada tergugat, David ‘NOAH’.

“Jadi beritanya memang Aku hanya mau mengklarifikasi saja tentang berita-berita yang dimuat. Jadi, sebelum Lebaran pun Aku sudah sampaikan ke saudara David, bahwa mba Gracia ingin mengajukan gugatan,” jelas Rohman saat berbincang dengan tim reporter Liputan389, Kamis 12 Juli 2017 malam.

Saat itu juga, keyboardist NOAH itu pun sudah memberikan tanggapan meski dianggap datar-datar saja oleh pihak Gracia Indri. Setelah diberikan kabar tersebut, Rohman tidak begitu rinci tentang kelanjutannya.

Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Gracia bila ingin diadakan pertemuan dengan David. Rohman justru merasa aneh bila David mengungkapkan keterkejutannya saat ditanya soal gugatan perceraian.

“Nggak tahu selebihnya. Selebihnya dari situ kami tidak lagi, kami hanya memberitahukan saja, ‘Oh iya’ disampaikan oleh David seperti itu. Makanya kalau David sendiri kaget ada gugatan Aku sendiri juga aneh ya. Padahal Aku sudah menyamipakannya,” ujar Rohman.

David dan Gracia Indri menikah pada 28 Desember 2014 di Bandung. Hampir tiga tahun menikah, pernikahan pasangan artis ini memang sudah beberapa kali diterpa kabar kurang sedap terkait keutuhan rumah tangga mereka.

Sidang Perdana Gracia Indri dan David Noah

Pengadilan Negeri Bandung telah menetapkan jadwal sidang perceraian Gracia Indri dan David ‘NOAH’. Sidang perdana gugatan cerai yang diajukan Gracia Indri akan digelar pekan depan.

“Untuk perkara perceraian, sidang pertamanya akan dilakukan pada tanggal 20 Juli 2017 pukul 09.00 WIB,” ujar Humas PN Bandung, Wasdi Permana, via pesan singkat, Jumat 14 Juli 2017. “Ketua majelisnya Dariyanto, dan anggotanya Sri Mumpuni serta I Dewa Gde Suardita,” tutur Wasdi.

Selain itu, PN Bandung juga telah menunjuk hakim yang akan menyidangkan perkara perceraian bernomor No.285/Pdt.G/2017/PN.Bdg tersebut. Ada tiga hakim yang sudah ditunjuk.

Gracia Indri secara resmi menggugat cerai suaminya, David ‘NOAH’ pada 4 Juli 2017 lalu. Melalui pengacaranya, Gracia mengajukan gugatan cerai ke PN Bandung.

Gracia Indri dan David ‘NOAH’ menikah di akhir tahun 2014 di Gereja Katedral Bandung. Selama menjalani biduk rumah tangga, keduanya belum dikaruniai momongan.

About the Author