Szheila, wanita cantik yang menjadi daya tarik sendiri bagi suami Gracia Indri, David Noah

Szheilla Rosa, Orang Ketiga Dibalik David Noah dan Gracia Indri

Liputan389 – Jatuh bangun Gracia Indri dan David ‘NOAH’ mempertahankan rumah tangga mereka. Sebelum mengajukan gugatan cerai, ada kabar wanita lain terseret dalam pernikahan pasangan itu.

Awal Januari lalu pada salah satu akun gosip tersebar capture postingan seorang perempuan bernama Szheilla Rosa. Dalam postingannya Szheilla memperlihatkan daftar orang-orang yang setiap hari meneleponnya.

Salah satunya tertulis nama David Kurnia Albert lengkap dengan tanda love. Selain itu, Szheilla juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun pada David. Benarkah gugatan cerai Gracia Indri ada kaitannya dengan kehadiran wanita lain? Pengacara Gracia, Rohman Hidayat membantah hal tersebut.

Cantiknya Szheila, wanita bergaya rock yang meluluhkan David Noah
Cantiknya Szheila, wanita bergaya rock yang meluluhkan David Noah

“Tidak ada hal seperti itu di gugatan. Masa kalian tidak dapat surat gugatannya? Gugatannya sudah nyebar gitu,” jawab singkat Rohman saat memberikan klarifikasi kepada tim Liputan389, Jumat 14 Juli 2017.

Rohman justru menyayangkan gugatan cerai Gracia Indri bisa menyebar luas. Dia menganggap itu adalah sesuatu yang bersifat pribadi. Pengacara Gracia Indri menegaskan tidak ada orang ketiga dalam gugatan. Secara garis besar, penyebab perceraian Gracia dan David ‘NOAH’ karena adanya percekcokan.

“Ya, kurang lebih seperti percekcokan dan adu mulut itu yanh jadi faktor,” tegas Rohman.

Gracia Indri resmi mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017. Untuk gugatan dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg itu, sidang perkaranya akan digelar pada tanggal 20 Juli.

About the Author