Seorang wanita menjadi korban pembunuhan di rumahnya di daerah Cikarang Bekasi

Ada Wanita Cantik Tewas Ditemukan Di Rumahnya

Liputan389 – Siti Konaah alias Cindy ditemukan tewas di Komplek Meadow Green, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. Jasad Cindy ditemukan dalam kondisi terlilit handuk. Asep mengatakan, para perampok itu juga mengambil sejumlah barang milik Cindy seperti mobil dan beberapa barang berharga lainnya. Wanita itu masih melakukan inventaris terhadap barang korban yang hilang.

“Diduga Wanita itu dirampok saat mau mandi,” ujar Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Asep Adi Saputra, kepada tim Liputan389, Minggu 23 Juli 2017.

“Ada beberapa yang hilang seperti mobil dan beberapa barang lainnya,” ucapnya.

Cindy ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat 21 Juli 2017 sore di rumahnya. Jasad Cindy pertama kali ditemukan oleh kekasihnya yang merupakan WNA asal Jepang. Pelaku perampokan dan pembunuhan dalam kasus ini juga belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan kasus perampokan ini.

“Pelakunya masih kita cari kita mohon doa semoga saja cepat terungkap,” ucap Asep.

Siti Konaah alias Cindy tewas dibunuh perampok di rumahnya, Komplek Meadow Green, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. Cindy merupakan karyawati swasta yang memiliki kekasih WN Jepang. Asep menjelaskan, saat kejadian Cindy seorang diri di rumahnya. Kekasihnya saat kejadian berlangsung sedang berada di kantornya.

“Jasad Cindy ditemukan pertama kali oleh kekasihnya WN Jepang,” ujar Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Asep Adi Saputra, kepada Liputan389, Minggu 23 Juli 2017.

“Kekasihnya ada di kantor waktu itu, diduga Wanita itu dirampok saat mau mandi,” ucapnya.

Asep mengatakan, para perampok itu juga mengambil sejumlah barang milik Cindy seperti mobil dan beberapa barang berharga lainnya. Wanita itu masih melakukan inventaris terhadap barang korban yang hilang.

Cindy ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat 21 Juli 2017 sore di rumahnya. Belum diketahui berapa jumlah pelaku yang tega menghabisi nyawa Cindy. Siti Konaah alias Cindy ditemukan tewas di Komplek Meadow Green, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. Cindy yang memiliki kekasih WN Jepang ini bekerja di sebuah tempat hiburan. Namun Asep belum mengetahui nama perusahaan tempat Cindy bekerja. Sedangkan pacar Cindy, seorang WNA asal Jepang, merupakan karyawan swasta.

“Bekerja di tempat hiburan,” ujar Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Asep Adi Saputra, kepada Redaksi Liputan389, Minggu 23 Juli 2017.

“Saat kejadian berlangsung, kekasihnya masih di kantor,” ucapnya.

Asep mengatakan, para perampok itu juga mengambil sejumlah barang milik Cindy seperti mobil dan beberapa barang berharga lainnya. Wanita itu masih melakukan inventaris terhadap barang korban yang hilang.

Cindy ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat 21 Juli 2017 sore di rumahnya. Pelaku perampokan dan pembunuhan dalam kasus ini juga belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan kasus perampokan ini.

About the Author