DJ asal Thailand, yaitu DJ Katty Butterfly yang kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto telanjangnya di social media

Beredar Foto Telanjang DJ Butterfly

Liputan389 – Siapa sih yang tak kenal sosok “wanita” kontroversial DJ Butterfly. Berasal dari Thailand, dara satu ini bisa dibilang cukup sering bikin heboh di tanah air. Tak hanya dikenal mahir dalam bermain alat musik DJ, dara asal Thailand ini juga tersohor karena goyangan tubuhnya yang seksi.

Penampilan seksi Katty Butterfly inilah yang tampaknya kerap kali membuat mata para pria selalu tertuju padanya. Karena gayanya yang begitu seksi ini, maka kerap kali penampilan DJ Butterfly di Instagram kerap jadi sorotan! Salah satu yang menarik adalah unggahannya kemarin 31 Juli 2017 yang lagi-lagi juga jadi perbincangan netizen!

Bagaimana tidak jadi perbincangan nih, usut punya usut, sang DJ membagikan unggahan saat dirinya tak mengenakan atasan! Foto itu bisa dibilang heboh mengingat sosok DJ yang terkenal karena keseksiannya ini tak pernah unggah posting foto ‘seterbuka’ ini. Kontroversi yang beredar DJ asal Thailand ini ramai dibicarakan soal kelamin dirinya. Sesungguhnya DJ asal negri Gajah Putih ini adalah wanita asli, dan bukan transgender.

Sebelumnya, seseksi apapun unggahannya, biasanya ia masih mengenakan atasan dalam postingan yang ada. Nah, aksi nekat DJ Butterfly ini ternyata ada maksudnya. Sang DJ asal Thailand ini ternyata ingin memperlihatkan tato yang ada di punggungnya.

Hal ini diperkuat dengan caption yang ditulisnya yakni “Tattoo #djbutterfly36 #art”. Melihat aksi sang DJ yang ingin memamerkan tatonya dengan gaya begitu vulgar tanpa atasan, netter pun merespon keras unggahannya tersebut!

Akun vendiesoerya misalnya yang menulis “Anj** bikin kaget ini foto”. Cibiran juga disampaikan akun fifisoraya yang menulis “So desperate seeking for attention, eh?” (Anda benar-benar putus asa untuk mencari perhatian ya?)

Pose buka-bukaan ala DJ Butterfly ini juga ditanggapi miring akun dodyrodiansah yang menulis “waduh.. hampir k bablasan…” Waduh! Tampaknya DJ satu ini gemar mencari sensasi deh! Kalau pamer foto tato di punggung kan tidak harus buka-bukaan seperti itu!

About the Author