Sosok dr. Ryan Thamrin yang meninggal hari ini menghebohkan jagat internet.

Dokter OZ Indonesia, Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Liputan389Kabar duka datang dari dunia pertelevisian Indonesia. Host acara ‘DR Oz Indonesia’, dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia. Diketahui meninggal dunia hari ini, Ryan Thamrin akan dimakamkan siang ini juga. Keterangan tersebut datang dari pesan berantai yang diterima Liputan389.Situs Game Judi Online Terpercaya

Kabar ini diterima Liputan389, Jumat 4 Agustus 2017 yang berbunyi:

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat).

Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan..

Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat,” tulis kabar tersebut. “Almarhum akan dikebumikan pada hari ini juga di pemakaman sekitar rumah duka,” tulis pesan yang diterima Liputan389 itu, Jumat 3 Agustus 2017.

Diketahui, dokter yang terkenal lewat acara dr OZ itu meninggal pukul 03.30 WIB di rumahnya, di kawasan Tangerang, Pekanbaru. Kabar meninggalnya sang dokter tersebut membuat heboh netizen. Di luar sosoknya yang dikenal publik sebagai host program kesehatan ‘Dr OZ Indonesia’ di Trans TV, Ryan Thamrin adalah seorang dokter sekaligus pakar reproduksi dan seksologi.

Ia juga sempat menjuarai ajang Cover Boy sebuah majalah dan ajang Abang None di tahun 2003. Di luar sosoknya yang dikenal publik sebagai host program kesehatan ‘DR OZ Indonesia’ di Trans TV, Ryan Thamrin adalah seorang dokter sekaligus pakar reproduksi dan seksologi.

Ryan Thamrin semakin dikenal setelah rutin membawakan acara ‘DR OZ’ di Trans TV. Sosoknya bak menjadi ikon program kesehatan itu yang awalnya ditayangkan di Amerika Serikat.

Dua hari sebelum meninggal dunia, Ryan Thamrin sempat mengunggah sebuah video pendek yang berisikan pesan postif agar tidak menilai orang karena fisiknya saja. Ia pun memberi contoh kisah nyata dari seorang gadis Korea yang sering disebut Orangutan, namun ia berubah setelah melakukan operasi plastik di rahangnya.

Sementara itu, akun media sosial dokter Ryan Thamrin langsung dibanjiri ungkapan duka dari netizen. “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga segala dosa almarhum diampuni, amal ibadahnya diterima Allah SWT, damai di sisiNya, aamiin. Selamat jalan dr. Ryan,” tulis akun chiesa_cheerful. “RIP dok ryan😭😭 Semoga diterima disisiNya.πŸ™πŸ™πŸ™,” tambah akun lhieabreslin.

Selamat jalan, dokter Ryan Thamrin!

About the Author