Kasus viral lagi, kali ini ojek online yang dihipnotis oleh penumpangnya

Viral!! Ojek Online Dihipnotis di Kebayoran Baru

Liputan389 – Viralnya kabar driver ojek online dihipnotis kembali terjadi, kali ini di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Driver itu mengaku kehilangan dompet dan motornya.

Video driver ojek online itu dipublikasikan oleh pengguna akun Instagram, tetehharley2nd. Saat dilihat pada Senin 7 Agustus 2017 pagi, video itu sudah dilihat lebih dari 9 ribu kali dan juga disebarkan oleh akun-akun lainnya.

Peristiwa itu disebut terjadi pada Sabtu 5 Agustus 2017 pukul 14.00 WIB di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “GrabBike dihipnotis… bawa penumpang dari Pejaten ke Cililin 3 Kebayoran Baru. Motor Satria sama dompet raib dibawa kabur penumpang,” tulis pemilik akun tetehharley2nd.

Dari video, driver ojek online yang masih memakai helm itu terlihat bingung. Driver yang disebut bernama Sangkin itu kemudian bercerita kronologi singkat dia dihipnotis.

“Nah si pak hajinya yang di sini minta uang koin yang kuning ke saya suruh masukin dompet, dompet saya suruh taruh di jok,” ucapnya.

Orang lain di sekitar Sangkin bertanya mengapa dia mau saja menyerahkan dompet. “Ya kan gak nyadar,” jawab Sangkin. Video itu dibanjiri komentar yang kasihan dan ingin membantu driver ojek online ini. Mereka juga meminta polisi bergerak.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Teguh Wibowo mengatakan pihaknya akan menelusuri kejadian itu. “Kami cek segera,” kata Teguh saat dikonfirmasi, Senin 7 Agustus 2017. Liputan389 telah menghubungi pihak Grab untuk meminta tanggapan, namun belum mendapatkan jawaban.

About the Author