Model seksi dan pelacur Destiara Talita melaporkan skandal dengan Walikota Kendari

Walikota Kendari Soal Skandal Seks dengan Model Destiara Talita

Liputan389 – Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra, membantah tuduhan pencemaran nama baik model seksi Destiya Purna Panca atau Destiara Talita. Akan tetapi, upaya melaporkan balik Tata atas tuduhan itu masih dipertimbangkan oleh Adriatma dan kuasa hukumnya.

“Kalau laporan balik itu dikaji sama kuasa hukum Aku. Beliau yang lebih berkompeten mengenai proses hukum ini,” ujar Adriatma kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 18 Agustus 2017.

“Kalau janji menikahi, Insyaallah, baik secara tertulis, Aku tidak pernah janji menikah. Menikah siri, apalagi,” ujar Adriatma kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 18 Agustus 2017.

Adriatma mengatakan, saat ini dirinya masih fokus untuk menjalani proses di kepolisian. “Jadi Aku hanya mengikuti proses hukum saja karena Aku dilaporkan, jadi Aku memberikan klarifikasi ke penyidik,” imbuhnya.

Adriatma dicecar 25 pertanyaan oleh penyidik seputar hubungannya dengan Destiara dan juga kronologi kejadian. Adriatma mengaku kenal dengan Tata, tetapi tidak pernah menjalin hubungan khusus.

“Secara garis besar seperti yang tadi Aku sampaikan bahwa semua ini berkaitan kronologi asal muasal dari peristiwa ini sehingga secara keseluruhan tadi Aku sampaikan mulai dari awal pertemuan kami yang ada di media-media itu yang bertiga, sudah Aku jelaskan semua dan sudah clear,” jelasnya.

Adriatma menegaskan, dirinya tidak pernah menjanjikan untuk menikahi Tata baik secara lisan maupun tulisan. “Termasuk juga secara lisan, Aku yakin Aku tidak pernah ada janji seperti itu,” imbuhnya.

Wali Kota termuda ini juga mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Tata melalui telepon genggam. “Insyaallah tidak ada. Insyaallah semua aman, sesuai dengan inilah apa yang ditanyakan saja yang Aku jawab,” sambungnya.

Ia mengaku baru dua kali bertemu dengan Tata dan hanya untuk makan. “Jadi itu hanya makan biasa, bertiga. Hanya itu saja, dua kali,” ucapnya.

Dengan tegas ia juga membantah bahwa dirinya menjanjikan kepada Tata untun menikahinya secara siri, baik lisan maupun tulisan. Hanya saja, Adriatma tidak berkomentar soal tuduhan perkataan kasar dirinya kepada Tata. Ia tegaskan, tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Tata. Ia juga hanya dua kali bertemu dengan Tata.

“Kalau mengenai bukti ya itu silakan saja dikroscek langsung ke Polda Metro-nya,” tandasnya.

“Jadi itu hanya makan biasa, bertiga. Hanya itu saja, dua kali. Tinggal ditanyakan sajalah ke dalam, Aku sudah jelaskan secara detail,” tutupnya.

Tata melaporkan Adriatma ke polisi karena tak terima dirinya dihina setelah menagih janji nikah siri. Adriatma menjalani pemeriksaan sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB. Ada 25 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik, terutama menyangkut hubungannya dengan Tata.

Destiara Talita memang terknela bispak dengan tarif 5 juta sekali main
Destiara Talita memang terknela bispak dengan tarif 5 juta sekali main

“Secara garis besar seperti yang tadi Aku sampaikan bahwa semua ini berkaitan kronologi asal-muasal dari peristiwa ini. Sehingga secara keseluruhan tadi Aku sampaikan mulai dari awal pertemuan kami yang ada di media-media itu yang bertiga, sudah Aku jelaskan semua dan sudah clear,” jelasnya.

Pemeriksaan Adriatma selesai pada pukul 18.30 WIB dengan didampingi istrinya, Siska Karina Imran. Ia ditanya oleh penyidik seputar hubungannya dengan pelapor dan juga kronologi kejadian hingga akhirnya dirinya dilaporkan oleh Tata ke Polda Metro Jaya.

“Aku jelaskan kronologi kejadian, asal muasalnya seperti apa,” ujarnya.

Adriatma mengatakan, ia telah menyampaikan peristiwa yang sebenarnya ke penyidik dan sesuai fakta. Total ada 25 pertanyaan yang diajukan penyidik kepadanya.

“Jadi Alhamdulillah semua Aku sampaikan keterangan sesuai dengan apa yang terjadi, karena melihat selama ini yang diberitakan di media masih sepihak. Jadi tadi sudah kami berikan juga informasi, khususnya yang sesuai dengan fakta,” paparnya.

Terkait isu yang mengatakan bahwa mereka telah tidur bersama juga dibantah oleh ADP. Menurut dia pertemuannya dengan Tata saat itu hanya sebatas makan, itu pun Tata ditemani sang pacar yang bernama Wira.

“Nikah siri bagaimana, Aku tidak pernah berjanji untuk nikah siri, Aku kan ketemu hanya makan, itu pun bertiga. Jadi ada foto Aku yang tersebar bertiga, itu pria sebelah kanan Aku namanya Wira, pacarnya yang kuliah di Singapura,” jelasnya.

Untuk itu, ia pun berharap agar isi tersebut segera berakhir dengan klarifikasi yang diberikannya. Adriatma memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi laporan Tata terkait tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Tata dicaci maki dan dihina oleh Adriatma setelah menagih janji untuk dinikahi secara siri.

About the Author