Caisar kembali berjoget, namun ceraikan sanga istri, Indadari

Tukang Joget Caisar Ceraikan Sang Istri

Liputan389 – Kata-kata mengejutkan terlontar dari tulisan Indadari, istri Caisar. Saat menjawab komentar netizen, Indadari menuliskan dirinya sudah bukan lagi bersama Caisar.

Saat berbincang dengan Liputan389, Indadari membuat pengakuan yang mengejutkan. Istri Caisar itu membenarkan dirinya sudah bercerai.

“Iya mbak sudah bercerai,” jawab Indadari singkat kepada Liputan389, Jumat 18 Agustus 2017 malam.

“Sejak hari pertama joget, Caisar menceraikan Aku,” tulis Indadari dengan emoticon menangis.

Indadari memang tak mau berucap banyak tentang masalah rumah tangganya. Ia mengatakan, pria yang suka berjoget itu menceraikannya sejak kembali joget.

Rumah tangga Indadari dan Caisar memang diisukan retak saat Caisar kembali ke dunia entertain. Dahulu, Caisar yang pernah top karena joget YKS di TRANS TV itu memutuskan untuk berhijrah. Dari pernikahannya dengan Caisar, Indadari dikaruniai seorang anak laki-laki.

Caisar mengakui keinginannya kembali ke dunia hiburan adalah keinginannya sendiri. Dia pun santai menjalani kegiatannya saat ini.

Dikatakan kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan kepada Liputan389, adiknya sangat menikmati kembali ke dunia hiburan. Semua dilakukan Caisar semata-mata untuk mencari nafkah.

“Semua ngejalanin buat cari nafkah, tidak ada beban. Memang diawali dari joget, tidak gimana-gimana,” jelas Wawan kepada Liputan389, Jumat 11 Agustus 2017 lalu.

Setelah memutuskan berhijrah, mereka membangun bisnisnya. Memulai dari berdagang pakaian, Caisar juga mempunyai warung makan Kipsmail dan jualan tahu.

Belakangan muncul kabar Indadari mengidap psoriaris. Indadari pun bertolak ke desa Avene, Perancis pada Mei 2017. Benarkah Indadari dililit masalah ekonomi?.

“Semua di Instagram itu tidak benar. Selama ini kita diam aja, minta doanya agar bisa menghibur masyarakat seperti dulu,” pungkas Wawan enggan memperpanjang.

Pengakuan Indadari itu tertuang setelah dirinya mengomentari pernyataan netizen dalam unggahannya di Instagram. Akungnya, unggahan tersebut kini sudah ditutup kolom komentarnya. Indadari seakan tak malu mengumbar aib keluarganya dengan Caisar. Ia bahkan meminta salah satu netizen untuk diam saja.

“Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna mbak.. sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja drpd jd dosany mbak…, hati2 dgn lisan n tulisan,” tulis Indadari.

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi langsung Indadari kepada awak media. Belakangan setelah Caisar berjoget lagi, ibu dua anak itu memang sulit dihubungi.

Yang terbaru, Indadari sempat mengaku keguguran. Padahal sebelumnya, ia diketahui memposting test pack dengan tanda kehamilan. Dengan komentar seperti di Instagram, apakah Indadari benar-benar siap cerai dengan Caisar?

Terlihat akur dan jauh dari berita miring, rumah tangga Indadari justru dikabarkan retak. Indadari mengatakan dia sudah bukan lagi istrinya. Mengaku sudah dicerai Caisar, Indadari ataupun sang suami belum mendaftarkan gugatan ke pengadilan agama.

“Iya baru secara agama,” kata Indadari melalui pesan singkat kepada Liputan389, Sabtu 18 Agustus 2017.

Indadari mengatakan, ini adalah keinginan untuk bercerai. Sejak kembali ke dunia entertain, memutuskan untuk bercerai dari Indadari.

“Perceraian ini bukan kemauan Aku, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain, dia juga memutuskan untuk bercerai dengan Aku,” ungkapnya.

Indadari pun melihat kondisi rumah tangganya awalnya baik-baik saja. Dia sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

About the Author