Becak menjadi salah satu alat transportasi di Negara Indonesia. Namun bagaimana jika becak ditarik oleh seorang bule di Kota Amsterdam? Ini dia Ceritanya.

Bule Ganteng Asal Belanda Ini Menarik Becak di Kota Amsterdam Belanda

Liputan389  – Becak menjadi salah satu alat transportasi di Negara Indonesia. Namun bagaimana jika becak ditarik oleh seorang bule di Kota Amsterdam? Ini dia Ceritanya.

Belakangan ini media sosial sedang ramai membicarakan bule yang menarik becak di Amsterdam belanda. Bukan opini, Pria Tampan itu adalah seorang pemuda asli yang berasal dari Negara Kincir Angin (Belanda) yang memiliki nama lengkap Daan Goppel.

Dengan membawa becak asli dari Yogyakarta, pria yang akrab disebut Daan ini berinovasi untuk membuat acara tour becak keliling di wilayah Kota Amsterdam. Amazing!

Kecintaan Daan Goppel akan becak ini berawal dari tahun 2013 yang lalu, saat itu dia pertama kalinya menimba pendidikan Bahasa Indonesia di Universitas Indonesia.

“Menaiki becak, sebagai penumpang, memang pengalaman yang sangat luar biasa karena pemandangannya sangat luas, tidak ada bunyi kendaraan bermotor, laju kecepatan pelan dan santai supaya kita diberikan banyak waktu untuk menikmati pemandangan disekitar kita. Itu membuat pengalaman menaiki becak sangat menarik dan alat transportasi yang cocok untuk kota,” sebut Daan Goppel.

Setiap hari, Daan Goppel bekerja di Gemeente Kotamadya Red Amsterdam. Namun di sela-sela kesibukannya, Daan Goppel menawarkan dan mempromosikan tour bertema Becak Amsterdam. Traveler juga akan dipandu Oleh Daan untuk berkeliling ke sejumlah objek wisata di Amsterdam.

Seperti yang sudah di bahas pada sebelumnya, becak yang dipakai oleh Daan Goppel juga sangat otentik dan memiliki ciri khas Negara Indonesia karena berasal langsung dari Kota Yogyakarta. Hal tersebut juga ditegaskan langsung oleh Daan Goppel dalam salah satu postingan fotonya di Halaman Facebook Becak Amsterdam pada Tanggal 11 April 2017 yang lalu.

Kata-kata yang di tuliskan adalah “Becak asli Yogyakarta, Originele becak uit Yogyakarta,” ditulis Daan Goppel di Halaman Facebook Becak Amsterdam.

Bagi pengunjung yang sedang berlibur di Belanda dan ingin menikmati wisata sejarah di Amsterdam dengan menaiki becak, anda dapat langsung menghubungi Daan Goppel melalui Halaman Facebook Becak Amsterdam. Tentunya ini pasti menjadi alternatif seru untuk berwisata di Kota Amsterdam (Belanda).

About the Author