Andri Syahputra yaitu seorang Pemain sayap garuda muda Indonesia, ia dihujat suporter Timnas Indonesia melalui sosial media

Di Blacklist Timnas Qatar, Pemain Muda Indonesia Dihujat

Liputan389 Andri Syahputra yaitu seorang Pemain sayap garuda muda Indonesia, ia dihujat suporter Timnas Indonesia melalui sosial media setelah pemain 18tahun itu dicoret dari skuat tim nasional Qatar U-19.

Andri merupakan salah satu dari beberapa pemain Indonesia di luar negeri yang dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri untuk menjalani seleksi Timnas U-19 pada bulan Maret lalu.

Pemain yang saat ini sedang membela klub Al-Gharafa tersebut kemudian menolak mengikuti seleksi latihan Timnas Indonesia U-19. Orangtua Andri diklaim oleh pihak PSSI untuk meminta anaknya agar tidak diganggu. Orangtua Andri tidak ingin membahas tentang anaknya untuk membela Timnas Indonesia.

Belakangan ini Andri dikabarkan telah dicoret dari timnas Qatar. Nama Andri tidak tercatat di dalam skuat timnas Qatar U-19 pada situs resmi Asosiasi Sepak Bola Qatar.

Tidak lama setelah kabar dirinya dicoret dari timnas Qatar, Andri kemudian menuliskan pesan melalui akun Instagram dengan status, ““Terkadang hidup tidak seperti yang kamu inginkan.”

Kondisi tersebut membuat ratusan suporter Timnas Garuda muda Indonesia membully Andri melalui akun Instagram miliknya yaitu Instagram.com/andri010. Terlebih Andri juga diinformasikan ingin membela skuat Timnas Indonesia U-19.

“Gak layak Elu di Timnas Indonesia..Sudah cukup pemain yang berdarah Indonesia membela.. Elu sebagai orang yang terlahir di tanah air dan di panggil Indonesia. Elu tolak mentah.. Kami semua warga Indonesia gak akan nerima elu ke Tanah Air, karena elu udah di Black List sama MENPORA dan PSSI,” tulis akun @ardibiohazard.

Sementara akun @sandria1717 menulis, “Timnas U-19 udh diisi talenta-talenta kelas dunia sudah ga butuh pemain lagi.”

Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri sendiri akan tampil pada kualifikasi Piala Asia U-19 2017 yang akan digelar akhir Oktober 2017.

About the Author